Drama baru Jang Geun Seok


Aktor dan penyanyi Korea Jang Geun Seok telah menandatangani kontrak untuk peran barunya dalam drama KBS mendatang, demikian khabar dari agencynya Tree J. Company pada hari Jum'at lalu.
Dalam siaran persnya itu dikatakan bahwa Jang Geun Seok akan berperan sebagai seorang roker Indie berdasarkan kartun web yang ditulis oleh penulis Won Soo-yeon, Untuk sementara judulnya adalah "Mary Stayed Out All Night".

"Mary Stayed Out All Night". adalah kisah tentang seorang gadis bernama Jung In yang belum pernah memiliki hubungan romantis tapi terlibat dua perkawinan palsu dengan dua orang pria yang berbeda kepribadian satu sama lain dimana yang seorang perfeksionis dan seoranglagi adalah penyanyi sekaligus pemimpin sebuah band.

Jang Geun Seok berkata bahwa ia menikmati perannya disini namun ia sedikit agak tertekan karena khawatir akan image dirinya yang sekali lagi berperan sebagai seorang penyanyi dan ia berpikir apakah dirinya memang hanya akan bermain lagi sebagai seorang musisi dalam setiap drama?.

"Mary Stayed Out All Night", akan tayang pada bulan November 2010
Jang terkenal lewat perannya dalam drama sitkom produksi MBC "Nonstop 4" (2003)dan "Beethoven Virus" (2008).
Ia menjadi terkenal sampai ke seluruh Asia tahun lalu lewat perannya sebagai penyanyi eksentrik dalam drama seri produksi SBS "You're Beautiful".

Baru-baru ini ia menyelesaikan Tur Asianya sejak 6 bulan lalu, dimana ia menemui para penggemarnya di Taiwan, Beijing, Singapore, Tokyo, Osaka and Hong Kong.

















Source : 10.asiae.co.kr/Articl... ( English Korean )

Comments