Song Seung Hun Bantah Pacaran Dengan Son Dam Bi


Song Seung Hun kembali ke hadapan penggemarnya. Ia terakhir kali tampil di serial East of Eden, kini kembali dengan film baru The Invincible yang tayang bulan September ini. Namun pemberitaan wartawan tidak hanya terfokus pada film baru Seung Hun saja, gosipnya dengan penyanyi seksi Son Dam Bi juga sempat menjadi perbincangan publik.

Senang Digosipkan

Di acara jumpa pers The Invincible (17/8), Song Seung Hun juga membantah gosip yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Son Dam Bi. “Saya minta maaf, karena semua gosip itu tidak benar,” tegasnya. “Saya baru tahu gosip ini setelah ditelepon oleh manajerku. Bukannya sedih, tapi reaksi pertamaku setelah mendengar gosip ini adalah ‘wow’. Saya sangat beruntung bisa digosipkan dengan penyanyi terseksi Korea itu (Son Dam Bi),” lanjutnya.

Semua gosip ini muncul setelah sebuah media Korea menulis berita yang menyebutkan keduanya pacaran. Berita itu sendiri didapat dari informasi beberapa orang yang menyaksikan Seung Hun sedang berkencan dengan Son Dam Bi dalam suatu kesempatan. Keduanya tampak dekat dan akrab seperti sepasang kekasih. Ketika keluar untuk berpacaran, Seung Hun dan Dam Bi dikabarkan sering mengajak teman-temannya untuk menutupi hubungan mereka.

Menurut saksi mata itu, meski pergi bersama segerombolan teman, ketika semua sudah pulang, keduanya masih tetap bersama. ”Melihat bagaimana cara mereka berinteraksi seperti sepasang kekasih, semua orang pasti setuju jika keduanya memang pacaran,” kata seorang netter.

Bertemu di Restoran Jepang?

Setelah terdiam beberapa saat, Seung Hun teringat asal muasal datangya gosip tersebut. ”Kira-kira seminggu lamanya ketika saya kembali ke Korea (kemunculan gosip, red). Jadi kurasa skandal ini muncul setelah saya baru sadar kalau pernah bertemu dengannya (Son Dam Bi) di sebuah restoran Jepang belum lama ini. Tapi waktu itu kurasa dia tidak melihatku,” jelas Seung Hun.

Sementara itu Pledis Entertainment selaku agensi Dam Bi menyatakan jika artisnya tidak mengenal Song Seung Hun, apalagi menjadi seorang kekasih. ”Saat ini dia sibuk syuting dan masih banyak kegiatan lainnya untuk acara musik dan variety show,” tegas perwakilan Pledis. Demikian juga agensi Seung Hun yang mengatakan jika artisnya tidak mengenal Dam Bi dan tidak pernah bertemu secara langsung.

Iya dehh...ntar aja kita liat kalau betul gak apa-apa koq gak betul juga tetep gak apa-apa koq...



:Asian+

Comments