Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Kim Tae-hee, Song Seung-heon dalam drama terbaru


Artis top Korea Kim Tae Hee dan Song Seung Heon akan dipertemukan dalam suatu drama serial yang diproduseri oleh Kwon Seok-jang. Judul sementara adalah " My Princess"

Kim Tae hee akan berperan sebagai seorang mahasiswa sedangkan Song Seung Heon akan berperan sebagai seorang konglomerat.

Kim Tae Hee terkenal akan perannya dalam "Starway To Heaven" pada tahun 2003 bersama aktor hallyu Kwong Sang Woo dan Choi Ji Woo. Perannya yang paling menonjol adalah dalam serial drama hit blockbuster "IRIS" bersama aktor Lee Byeong Hun.

Sedangkan Song Seung Heon adalah salah satu bintang korea paling populer di asia untuk peran-perannya dalam drama hits "Autumn in my Heart", "Summer Scent" dan "East of Eden".
Baru-baru ini ia membintangi "A Better Tomorrow", sebuah remake Korea HongKong klasik,1986" dengan Joo Jin-mo, Kim Kang-woo dan Jo Han-seon.

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. ajjusi, kaset'a launcing kpan??
    miiyane!!!

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...