pembangunan sekolah di afrika atas nama Park Yong-Ha


Warisan kenangan aktor Hallyu Park Yong Ha akan tetap hidup walaupun ia telah meninggal
dunia dengan cara yang tragis dan mengejutkan seluruh bangsa Korea pada bulan Juni lalu.

Sebuah sekolah baru untuk anak-anak Republik Chad di Afrika baru-baru ini didirikan dengan nama Park. Sebuah film dokumenter khusus tentang sekolah ini akan diputar pada tada tanggal
22 Oktober melalui Hope TV. Sekolah ini didirikan pada tanggal 18 September dibangun atas keinginan Park Yong Ha untuk membantu membentuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Chad.

Sekolah itu dinamakan Yona. Yona adalah nama yang diberikan oleh penggemar park dari Jepang.
meskipun Park adalah aktor terkenal di Korea namun ia juga sangat populer di Jepang karena aktingnya di Drama Winter Sonata.
Dana untuk pembanguna sekolah ini adalah dana dari para penggemar Park dari Jepang yang dikumpulkan sejak bulan Mei lalu.

Banyak dari teman-teman aktor terdekatnya yang ikut mendukung hal ini . salah satunya adalah Park Hee-soon dimana ia pernah berjanji pada Park Yong ha bahwa suatu hari mereka akan pergi ke Chad bersama-sama. Dan walau Park Yong ha telah pergi namun ia tetap menjaga janji itu. Park Hee Soon juga yang menyiapkan pelajaran pertama bagi lembaga sekolah tersebut.

Aktor dan penyanyi lainnya juga turut menunjukkan dukungannya dengan menyanyikan lagu baru sekolah tersebut. mereka adalah Park Shi-yeon, Park Hyo-shin, Eru, SS501's Kim Hyung-joon, Lynn, FT Island's Lee Jae-jin & Song Seung-hyeon, Song Chae-rim, etc. Jellyfish Entertainment's CEO Hwang Sae-joon juga turut ambil bagian dalam penulisan lagu dan produksinya.









KBSN

Comments