SHINee’s Jonghyun & Shin Se Kyung confirmed to be dating!

Pagi-pagi semua isi blog isinya berita ini..hufgh....

Setelah mengetahui bahwa mereka berdua merasa saling tertarik satu sama lain, mereka pun memulai hubungan mereka kira-kira 1 bulan yang lalu dan ini sudah dikonfirmasi lewat Sports Seoul. Keduanya mengakui bahwa mereka sering bertemu sekalipun jadwal keduanya sangat sibuk, dan biasanya mereka berkencan di sekitar apartemen Shin Se Kyung.

Hubungan mereka pun terkuak saat 20 Oktober, setelah Shin Se Kyung pulang ke rumah dari konferensi film terbarunya, Acoustic. Terlihat JongHyun menunggunya di depan rumahnya, dan mereka berdua pun berjalan bersama sambil mendengarkan musik. Bahkan beberapa kali Jonghyun menutupi Shin Se Kyung dari orang-orang yang sedang lewat.

Menurut saksi mata yang melihat mereka berdua, ia berkomentar, “Mereka tidak dapat menghabiskan banyak waktu bersama karena mereka berdua sangat sibuk. Mereka berkomunikasi melalui sms atau telepon dan biasanya hanya berjalan-jalan di pagi hari di sekitar tempat Shin tinggal.”

JongHyun sendiri memang sering menyebut Shin Se Kyung sebagai tipe wanita idealnya, sementara Shin memilih SHINee sebagai grup idol favoritnya pada saat tampil. Mereka bertemu pertama kali di bulan Mei, pada sebuah konser dimana mereka berdua berpartisipasi. Dari pertemuan itu, mereka pun bersahabat, dan sebulan yang lalu, mereka resmi berkencan.

Saksi yang lain juga menambahkan, “Bertemu satu sama lain menjadi kesempatan bagi mereka untuk beristirahat. Mereka juga ternyata memiliki banyak kesamaan, hobi dan cara berpikir yang sama, itu sebabnya mereka sangat cepat menjadi dekat. Keduanya menjadi bintang diusia yang muda dan tentu saja memiliki banyak kesulitan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Semoga mereka bisa menjadi kekuatan bagi satu sama lain.”

Kedua agensi manajemen dari pasangan ini bertemu dengan Sports Seoul pada 26 Oktober dan mengkonfirmasi hubungan mereka. Agensi Shin Se Kyung, Tree Actors, menyatakan, “Sudah sebulan semenjak mereka berkencan. Mereka memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain dan saat ini sedang berusaha mengenal satu sama lain.”

Agensi JongHyun, SM Entertainment, juga menyatakan, “Kami mendengar bahwa mereka bertemu lewat orang lain. Hubungan mereka memang baru dimulai.”





















Source + Photos: Sports Seoul
allkpop

Comments