2PM Reaches #13 On Billboard World Charts



Pada hari Senin lalu, Boyband Korea, 2PM masuk ke jajaran U.S Billboard Top World Albums Chart di posisi ke 13 , dengan album terbaru mereka “Still 02:00PM”.

Top World Albums Chart ini mengurutkan penjualan tertinggi album musik setiap minggunya berdasarkan data yang dikompilasi oleh Nielsen SoundScan. Musisi seperti penyanyi country keturunan Irish, Daniel O’Donnell dan band Irish, Celtic Thunder masuk kedalam jajaran top 10.

Walaupun tidak secara resmi merilis atau melakukan promosi di U.S, tingkat penjualan dan download album membuat boyband ini debut di chart tersebut. “Kami sangat terkejut dan senang melihat hasil yang tidak disangka ini,” demikian penyataan resmi seorang perwakilan JYP Entertainment.

Bukan hanya di tingkat Biiboard saja mereka berjaya namun album mereka juga berada di peringkat atas Chart Oricon Jepang dan Chart album serta pesanan pre-sales Tower Record, dan saat ini sedang merangkak naik di chart music terbesar di Taiwan, Five Music dan G-Music. Dan musik video terbaru 2PM yang berjudul “I’ll Be Back” sudah ditonton kira-kira 2 juta pemirsa di Youtube.



Source : www.chosun.com… ( English Chinese Korean Japanese )

Comments