Berkah " Personal Taste" Untuk Lee Minho


PERSONAL Taste (PT) memang bukan serial pencetak rating tinggi. Tapi berhasil menjadi pundi-pundi baru bagi Lee Min Ho.

Bukan hanya karena honor aktingnya. Serial yang tayang di MBC ini membuat Lee Min Ho kembali kebanjiran kontrak iklan aneka produk. Dengan bermain di 16 episode serial PT, konon Lee Min Ho menerima honor sebesar 60 miliar won atau sekitar 480 miliar rupiah. Angka ini diyakini jauh lebih besar ketimbang ketika ia bermain di Boys Before Flowers (BBF).

Saat membintangi BBF, rumah produksi mengatakan tidak memberikan honor mahal bagi bintang-bintang utamanya, termasuk Lee Min Ho, mengingat saat itu mereka belum sepopuler sekarang.

Di dunia periklanan, Lee Min Ho diberi sebutan “blue chip” berkat pengaruhnya yang luar biasa bagi setiap produk yang diwakilinya.

Ya, remaja mana yang tak kenal dan mengidolakan Lee Min Ho? Seorang perwakilan agen iklan mengatakan, “Postur tubuh Lee Minho senilai dengan model iklan kelas atas. Kontrak iklan yang telah dia setujui mungkin telah mencapai angka lebih dari 20 miliar won (sekitar 160 miliar rupiah),” ungkapnya.

Daya tarik fisik dan popularitas Lee Min Ho sangat tinggi dua tahun belakangan, membuatnya menjadi figur sempurna untuk mempromosikan berbagai produk mulai makanan, minuman, pakaian, hingga kosmetik.

Ahli industri periklanan yang lain menjelaskan, “Para pengiklan memilih aktor menjadi model iklan mereka berdasarkan tingkat ketenaran aktor di mata pemirsa. Oleh karena itu, saat menandatangani kontrak dengan aktor, sebisa mungkin mereka juga harus dapat menciptakan proyek hebat dengan produknya. Lee Min Ho bisa menghasilkan cukup banyak uang hanya dari sebuah serial drama,” paparnya.

Setelah menjadi model celana jins Levi’s, produk mode yang kini masih aktif diiklankan Lee Min Ho adalah produk pakaian formal pria, Trugen, juga merek Bang Bang untuk pakaian santai. Kosmetik Etude yang kebanyakan produknya ditujukan bagi wanita pun masih memakai Lee Min Ho sebagai brand ambassador.

Ia juga membintangi produk makanan dan ponsel seperrti Cass Beer, Dunkin Donuts, Samsung Anycall, LG Telecom, Pepsi, kopi Cantata, hingga iklan Banana Milk.

Kiprah Lee Min Ho sebagai bintang iklan juga diakui di Vietnam, di mana ia didapuk menjadi bintang iklan Lotte Pie. Sampai saat ini, manajemen Min Ho masih kebanjiran banyak tawaran iklan juga akting, namun masih dalam proses pertimbangan.

“Kami masih mendiskusikannya. Kami akan memberi pengumuman setelah kontraknya selesai ditandatangani,” beri tahu Starhaus, manajemen Min Ho.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini menikmati hasil jerih payahnya dengan berlibur. Waktu luang setelah syuting PT kelar dimanfaatkannya dengan memboyong keluarga dan sahabatnya ke Maladewa, juga ke Praha dan New York sembari menghadiri acara mode dan melakukan pemotretan.

dari Berbagai Sumber@Bintang tabloid/

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo