BH Entertainment actors take on charity photoshoot for ‘Vogue’


11 aktor BH Entertainment baru-baru ini berpartisipasi dalam proyek pemotretan untuk majalah VOGUE.

Aktor yang mengambil bagian dalam pemotretan adalah Lee Byung Hun, Han Chae Young, Kim Min Hee, Han Hyo Joo, Bae Soo Bin, Jin Goo, Kim Byul, Hong Ah Reum, Jooni, Sean Richard dan Kim Jung Hun. keuntungan dari proyek ini akan disumbangkan kepada anak-anak tidak mampu.

11 arktor dan artis ini menghabiskan waktu selama 24 jam dalam 2 hari untuk menyelesaikan proyek pemotretan tersebut. Untuk tema natal, Vogue terinspirasi dari komedi romantis natal ‘Love Actually’.

Salah satu foto menggambarkan Kim Min Hee berperan sebagai ‘femme fatale’ yang memberikan kesan menggoda kepada :Perdana Menteri" Lee Byung Hun,yang diharmonisasi dengan "sekretaris" Hong Ah Reum.

Di foto lainnya, aktor Bae Soo Bin bertransformasi menjadi seorang novelis yang tinggal di sebuah villa terpencil sedangkan artis Jooni menjadi pembantu rumah tangga. keduanya mengekspresikan awal ketertarikan suasana hati satu sama lainnya.

Han Chae yong berperan sebagai seorang gadis yang cintanya bertepuk sebelah tangan kepada rekan kerjanya Kim Jung Hun.

Sementara Han Hyo Joo and Bae Soo Bin berpose dari adegan film ‘Sketchbook Proposal’ .

Yang terakhir Jin Goo, Kim Byul, Hong Ah Reum dan Sean Richard berpose sebagai pemuda miskin dan polos yang memimpikan hal besar tentang natal.

32 foto-foto yang dibuat dapat di lihat di edisi desember "Vogue Korea"









Source: Star News
Photos: Vogue

Comments