Ini Dia Artis Paling Berpengaruh di Korea


Persaingan di industri hiburan Korea Selatan sangatlah ketat dan keras.
Sisa Journal, media di Korea mengadakan sebuah polling untuk mengetahui siapakah artis Koreayang paling berpengaruh di negeri ginseng tersebut. Hasilnya, penyanyi dan aktor, Rain terpilih mnejadi aktor yang paling berpengaruh di negara tersebut.

Rain yang pernah menyapa penggemarnya di Indonesia ini berhasil meraih nilai tertinggi dan menempatkan bintang serial 'Full House' ini sebagai aktor paling berpengaruh di Korea. Rain dipilih responden sebesar 19,2%. Di posisi kedua terdapat nama aktor Yu Jae Seok dengan dipilih koresponden sebesar 16,3%.

Sedangkan MC terkenal dan juga komedian Korea, Kang Ho-Dong berada di posisi ketiga dengan dipilih responden sebesar 16,0%. Posisi ke empat terdapat nama aktor Bae Yong Joon. Pria yang populer di Indonesia berkat serial 'Winter Sonata' ini dipilih responden sebesar 10,0%.

Peringkat kelima ditempati oleh Kim Je Dong. Dia berhasil dipilih responden sebenyak 8,0%. Posisi ke enam di tempati oleh grup Girl Generation. Grup yang terdiri dari 9 wanita cantik ini berhasil mendapatkan perolehan suara dari responden sebesar 7,1%. Disusul oleh aktor Lee Hyo Ri yang berada diperingkat ketujuh dengan memperoleh suara sebanyak 6,8%.

Peringkat ke delapan di tempati oleh aktor senior Jang Dong Gun. Bintang serial 'All About Eve' ini memperoleh suara dari responden sebesar 6,5%. Posisi ke sembilan terdapat nama Park Jin Young. Dia memperoleh suara sebesar 4,6%. Di posisi paling akhir, Ah Sung Ki. Aktor ini mendapatkan suara dari koresponden sebesar 4,3%.

Sisa Journal mengadakan polling ini dengan melakukan survei terhadap 1000 orang, terdiri dari 845 pria dan 155 orang wanita. 1000 orang itu masing-masing dibagi menjadi 100 dan terdiri dari 10 ahli terkemuka dalam bidang administrasi, pendidikan, pers, hukum, korporasi, pemerintah, keuangan, hiburan, organisasi sosial dan agama. (pet)






Viva news

Comments

  1. Wow! Thank you! I always wanted to write in my site something like that. Can I take part of your post to my blog?

    ReplyDelete
  2. seperti mimpi kalo bertemu dengan oppa Rain . . .
    dan saya hanya bisa berangan-angan, karena suatu mustahil saya bisa ketemu oppa Rain . . .

    saya asa hanya bisa memberi dukungan saja . . .

    ReplyDelete
  3. @ Asa : Bermimpi itu indah koq jgn pernah berhenti bermimpi dan berharap..FightinG!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo