Jeon Do-hyeon, Lee Hyori, Daniel Henney On CNN Jeon Do-hyeon, Lee Hyori, Daniel Henney On CNN


Jeon Do-hyeon, Lee Hyori, Daniel Henney akan tampil dalam acara CNNyang berjudul "CNNGo" yang menampilkan beberapa kota terbaik di Asia y6ang bisa dikunjungi dan Seoul adalah salah satu kota terbaik yang dapat dikunjungi.Khusus untuk seoul akan ditayangkan pada tanggal 11-15 November 2010.

Jeon Do-hyeon merupakan artis Korea satu-satunya yang memenangkan penghargaan Aktris terbaik di Festival Film Internasional Cannes dan Lee Hyori adalah ikon pop paling representatif di Korea sedangkan Daniel Henney telah menginjakkan kakinya dipintu Hollywood lewat film
"X-Men Origins: Wolverine".

Selain ketiga artis diatas juga ditampilkan arsitek Baek Ji-won, photographer Kim Joong-man,"Planet B-Boy" sutradara film Benson Lee .

CNN mengungkapkan bahwa ada juga acara yang bernama "iList" yang akan mengudara dari tanggal 6-12 November 2010. salah satu pembawa acara utama CNN, Anna Coren akan memandu acara tentang Seoul dari berbagai sudut. menunjukkan pengaruh Korea pada dunia melalui tekhnologi,lingkungan dan industri hiburan. Aspek yang lain mengenai Korea juga akan ditampilakan seperti Pulau jeju, Industri perkapalan, Hanwwo yaitu Daging sapi Korea dan musik tradisional korea.

pada program lain "Talk Asia", arsitek korea Cho Min-seok akan tampil.

CNN telah tiga kali mengunjungi Korea dalam rangka fitur program tersebut. program ini akan ditonton sekitar 260 juta pemirsa didunia.

Comments