So Ji Sub's Birthday



So Ji Sub yang berulang tahun yang ke 33 hari kemarin, merayakan ulang tahunnya bersama fans di Jamshil Lotte Hotel World 3F Crystal ballroom. Jika pada tahun lalu Ji Sub tidak menghadiri pesta ulang tahunnya karena tidak bisa menghindari jadwal yang sangat padat, tahun ini Ji Sub tampak sudah jauh-jauh hari mempersiapkannya.

Youngsosa, fansclub Ji Sub, menulis fan account untuk acara ini dimana mereka bercerita jika mereka harus melakukan batu-kertas-gunting untuk memutuskan siapa yang akan memberikan hadiah TV pada Ji Sub. TV yang mereka bawa sebenarnya hanya simbol. Dus nya saja karena TV asli terlalu berat dan akan dipaketkan ke rumah Ji Sub.

Ji Sub seperti telihat di foto memakai topi pemberian fans, karena ketika ia datang ke acara itu, Ji Sub menggunakan topi yang lain.

Ji Sub memberikan permainan pada fans, Benar atau Salah ( O/ X) yang tentu saja soal-soalnya menyangkut Ji Sub juga. 5 Fans beruntung yang paling terakhir bertahan naik ke panggung untuk mendapat hadiah dan pelukan dari Ji Sub

Credit. Youngsosa+ tottalyjisub











Comments