Super Junior akhirnya punya acara Talk Show sendiri


Para penggemar Super Junior kini dapat menyaksikan penampilan mereka lebih dekat lagi karena kini mereka sudah punya acara sendiri .
Super Junior memulai acara Talk Show mereka sendiri yang disebut "Super Junior's Foresight" pada tanggal 18 November 2010 di sebuah studio di Yangjae Seoul.

Akan ada MC nya yaitu Lee teuk, Eun-hyuk, dan Gyu-hyun. dan sisanya akan bergiliran mengisi posisi keempat. Acara ini setiap minggunya akan mengundang seorang bintang tamu dan Mc-mc yang bertugas nanti yang akan memandu acaranya.

Pada rekaman tanggal 18 kemarin yang mendapat tugas jadi Mc /host keempatnya adalah Yesung dengan bintang tamunya adalah Kim Jang-hoon . Kim bahkan mengupload gambarnya bersama Super junior kedalam akun Me2daynya. Episode pertama ini akan mengudara pada tanggal 5 Deember 2010.

Selama Super Junior tidak pernah malu mengutarakan impian mereka akan suatu saat punya acara sendiri. Rata-rata seluruh anggota Super Junior sudah banyak yang muncul diacara-acara talk show atau acara tv lainnya seperti yang dilakukan oleh Lee teuk, Eun-hyuk, dan Shin-dong
bahkan mereka punya segmen kecil sendiri di acara populer "Strong Heart" tapi kini akhirnya mereka punya acara sendiri yang mereka kuasai sendiri. Selamat....



SourceKBS

Comments