Aksi G-Dragon saat menyelamatkan seorang anak kecil di ‘Big Show 2011′


Big Bang G-Dragon menjadi penyelamat seorang anak yang terluka saat di  Big Bang BIG SHOW 2011 karena ramainya suasana saat itu karena banyak fans. Ibu dari anak itu akhirnya mengirim pesan di blog-nya sebagai ucapan berterima kasih kepadanya atas tindakannya.
Dan ini detailnya::
Saya seseorang yang datang ke BIG SHOW 2011.
Saya pergi ke konser pertama ini dengan keluarga saya dan kami duduk di lantai 3.
Selama konser, anak saya tiba-tiba mengatakan dia ingin pergi ke kamar kecil, jadi kami pergi keluar dan sedang dalam perjalanan kembali ketika ingin kembali ke lantai 3, tangga menjadi penuh sesak. Dan dengan tidak ada pilihan lain, aku membawa anak saya dan hanya menunggu di bawah tangga hingga suasana tenang.
Saat itu, saya menyadari bahwa Big Bang berada di lantai 3, berjalan disekitar situ saat mereka perform
Saya pikir mungkin G-Dragon telah turun ke lantai 2  dan melewati kami, tapi saya diluar kendali dan saya tidak bisa benar-benar ingat apakah itu dia atau anggota lain. Pokoknya, anggota Big Bang telah melewati saya dan anak saya , semua penggemar jadi ramai di tangga dan bergegas turun untuk mengikutinya. Anak saya dan saya jatuh, tubuhku berbalik dan tejatuh kedepan.
Setelah kehilangan kendali untuk sementara waktu, saya langsung mencari anak saya dan bertemu dengan dia lagi. Aku  senang bahwa anak saya baik2 saja tapi Hp kami karena terinjak2, aku bahkan harus mencari sepatu anak saya karena hilang. Saya memegang anak saya, yang tampak sedikit terkejut, memberi pelukan sebelum kami kembali ke tempat duduk  … aku tidak bisa kembali dengan karena kaki saya masih sakit karena kejadian tadi, tapi aku pergi dan bergabung dengan keluarga saya setelah sementara waktu.
Saya pikir saya terlalu khawatir tentang apa yang terjadi pada anak saya dan sedikit terkejut.
Saya telah kehilangan semua kendali pada diri saya hingga tak menyadari apa yang terjadi  sampai hari ini ketika teman saya mengatakan kepada saya, “Banyak orang bicara tentangmu secara online selama beberapa hari terakhir ini dan au tidak benar2 yakin apakah kau yang dimaksud, tapi setelah menanyakan mereka apa yang terjadi, saya tahu itu semua memang tentangmu”
Ternyata ada penggemar lain yang hadir di konser itu  dan menyaksikan apa yang telah terjadi kepada saya dan anak saya. Mereka menulis tentang hal ini di blog mereka sendiri. Saya menemukan blog yang sebenarnya dan aku copy dan paste account tepat di sini:
“Yeah, GD membantu anak itu … bahkan fans melihat GD melakukan itu … GD tidak bisa menghindari dirinya sendiri, tetapi dia berusaha sangat keras hanya untuk membantu anak kecil agar bangkit kembali … Pengawal berlari kearah GD untuk membantu GD, tapi ia menolak, dia meraih tangan anak itu, menyuruh mereka untuk menyelamatkan anak kecil itu Tetapi ketika pengawal mengabaikannya. dan hanya terus berusaha menolong  GD, tapi GD terus memegang anak itu, tidak membiarkan dia pergi Lalu,. ketika tempat sampah di samping anak itu akan jatuh di atas anak itu, GD memegang dengan tangannya sendiri dan memegang anak itu dengan erat.
Saya masih ingat ekspresi wajah GD … itu sangat aneh … setiap kali saya memikirkan wajahnya pada saat itu, hal itu sangat menyentuh saya  dan itu membuat getar di hati saya.. Setelah itu, GD akhirnya bangun dan pergi, ibu itu akhirnya menemukan anaknya dan memeluknya erat-erat … ibu itu mungkin benar-benar takut … Tapi bagaimanapun, GD … Kau memang, seorang pria yang sempurna … Aku menyaksikan semua ini dengan teman saya dan bahkan dia berkata wajah GD itu seperti wajah malaikat … tentu saja, GD selalu tampak seperti malaikat di mataku, tapi teman saya bahkan bukan penggemar Big Bang sebelumnya hingga ia  mengatakan hal yang baik tentang mereka dan dia hanya pergi ke konser karena aku memohon padanya, Keke … jika ada yang merekam kejadian itu,  semua orang akan melihat bagaimana wajah GD yang seperti malaikat. .. menyedihkan semacam itu tidak direkam … “
Meskipun ia dikerumuni semua fans … meskipun ia tidak bisa menahan diri, ia berhasil membantu anak ku … tanpa bantuan pengawalnya ‘, ia menyelamatkan anak saya bukan? … dan bahkan menjaga tempat sampah agar tidak menjatuhi anakku.
Dan aku, selamanya, tidak memiliki petunjuk tentang apa yang sebenarnya terjadi. Yang aku pedulikan pada saat itu adalah bangun dan menemukan anak saya. Setelah melihat apa yang benar-benar terjadi, sebagai seorang ibu, saya sangat bersyukur bahwa aku tidak bisa hanya membiarkan ini berlalu tanpa terima kasih. Sepertinya G-Dragon baik-baik saja dan bisa pergi tanpa terluka, jadi saya sangat bersyukur untuk itu. Aku hanya tidak bisa menyembunyikan betapa aku bersyukur pada G-Dragon.
Sekali lagi, terima kasih banyak.


via YG UNITED
Source: http://blog.naver.com/b87129n/90108408478
VIA:GKP

Comments