Big Bang Sedang Mempersiapkan Album Baru Mereka dan Akan Bekerja Sama Dengan Produser Terkenal

Big Bang kelihatannya belum cukup menghabiskan tahun 2011 ini untuk membuat comeback mereka, karena baru-baru ini mereka baru saja mengumumkan rencan untuk merilis album lain!
Pada tanggal 17, perwakilan YG Entertainment berbicara melalui Star News dan mengungkapkan, “Big Bang akan melakukan prmosi yang banyak di Korea tahun ini, dan saat ini sedang mempersiapkan untuk album baru yang akan mengejutkan penggemar.”
Menurut YGE, Big Bang berencana secara langsung kembali ke studio rekaman setelah mereka selesai mempromosikan “Tonight” dan tur mendatang mereka di Jepang. Dan juga dilaporkan bahwa mereka akan bekerja saling bantu dengan produser internasional terkenal.
Perwakilan itu melanjutkan, “Setiap penggemar musik akan mampu mengenali siapa saja produser itu hanya dengan menyebutkan nama mereka. Mereka adalah tokoh terkenal di AS dan Eropa, dan kami telah kontak dengan mereka mulai sekarang. Setelah kami menyelesaikan daftar produser yang akan bekerja sama dengan Big Bang, mereka akan langsung masuk ke dalam produksi album.”
Yang Hyun Suk menambahkan, “Kami saat ini sedang melakukan kontak dengan sekitar 10 produser yang dikenal di seluruh dunia untuk memproduksi album berikutnya. 2NE1, sebelumnya bekerja dengan Will.I.Am, dan Big Bang akan melakukan hal itu dengan yang produser Eropa lainnya. Karena Big Bang telah memproduseri group mereka sendiri – G-Dragon – album ini akan menjadi kolaborasi antara produser internasional dan G-Dragon “.


Source: Star News via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Comments