CHANGMIN - LEE YEON HEE DALAM HIGH CUT MAGAZINE



Dua pemain utama serial drama PARADISE RANCH, pasangan Lee Changmin dengan Lee Yeon Hee tampil serasi dalam sebuah potoshoot untuk majalah fashion HIGH CUT. Dua orang tersebut berubah menjadi pasangan punk yang fashionable, di mana sangat kontras dengan imej manis mereka dalam drama tersebut. Lee Yeon Hee tampak mengenakan kaos yang terpotong dan celana ketat dalam sebuah foto, dan kemudian ia berganti dengan gaun yang terlihat glamor dalam foto yang lain.
Selain itu, Changmin sempat membuat shock setelah pamer tubuhnya yang atletis, meski sebelumnya banyak yang meragukan karena Changmin memiliki wajah yang imut. Kali ini bintang tersebut tampil layaknya seorang pembalap yang memiliki gaya yang garang, dan kemudian ia mengubah imejnya 180 derajat dengan tampil ganteng dalam setelan tuxedo klasik.
Pasangan ini menampilkan pose-pose yang berbeda dalam setiap konsep, dan tak lupa mereka juga menampilkan karisma melalui pandangan mata mereka. Selain itu mereka menampilkan sebuah harmoni dengan menghadirkan sebuah photoshoot yang cantik dan menawan.




Source ALK

Comments