Film 'Detective K'





Kalau anda sering ngikutin film Korea, pasti anda tahu dengan film terbaru ini yaitu 'Detectif K'(조선명탐정).
Selama satu bulan, film tersebut muncul dan diputar, ternyata sudah sebanyak 4,580,000 penonton. Selain itu, film ini pun akan diputar di beberapa negara seperti Amerika, Kanada dan beberapa negara lainnya.

Mulai dari tanggal 4 Maret, 'Detectif K' sudah diputar di Los Angeles, pada tanggal 11 Maret mendatang film ini akan diputar di San Francisco, Atlanta, Seattle, Chicago, Dallas, Hawaii dan 10 wilayah di Vancouver, Kanada dan pada tanggal 17 Maret film ini pun akan dirilis di negeri Kanggoru, Australia.

'Detectif K' tidak hanya diputar di Amerika, Kanada dan Australia, Film ini pun sudah diputar dan laku terjual di negara Cina, Thailand, Jerman, Austria dan Swiss.
Tidak hanya itu, bulan depan tepat ya pada tanggal 1 April, 'Detectif K' akan diundang dalam acara Hawaii International Film Festival.


Juga dikenal dengan judul  "Joseon Detective", "Detective K : Secret Of Virtuous Widow".
Detektif K bercerita tentang petualangan seorang detektif pada masa era Joseon yang diperankan oleh Kim Myeong-min. Atas perintah Raja ia menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang mengganggu ketenangan negara Joseon. Selama misi rahasianya ini ia bertemu dengan Han Seo Pil (Oh Dal-soo) yang akhirnya menjadi sahabat karibnya. Ia juga kemudian bertemu dengan Han Gaek Ju (Han Ji-min) seorang pengusaha wanita yang berpengaruh dan menjadi tokoh kunci dalam kasus ini.
Ketika mereka menggali lebih dalam kasus misteri pembunuhan ini , mereka menemukan sebuah rahasia yang menghubungkan kepada suatu konspirasi pembunuhan yang akan mengguncang negara dan seluruh bangsa Joseon.

Detektif K di filmkan berdasarkan novel detektif karangan  Kim Tak-hwan. Dan disutradarai oleh  Kim Seok-yoon,yang juga menyutradarai  "Old Miss Diary - Drama" dan  "Old Miss Diary - Movie".


Comedy Crime Historical Mystery
115min | Release date in South Korea : 2011/01/27

Kim Myeong-min
김명민

As
K
(명탐정)

Oh Dal-soo
오달수

As
Kennel Man, Han Seo-pil
(개장수

Han Ji-min
한지민

As
Han Gaek-joo/Lee Ah-yeong
(한객주)


Trailer Detective K









Kim Jho Kwang-soo (김조광수)

 Kim Tak-hwan (김탁환)
 Original work
 Kim Sun-min (김선민)
 Editor
Kim Tae-hwan-I (김태환)
 Martial arts team


 
 So Joon-moon (소준문)
 Making of
Technics
115 min 35mm Panoramic (1.85)
Web site
www.tamjung2011.co.k... ( Korean ) 


Comments