JUST INFO (MORE)







Press Release



JYJ World Concert in Indonesia 2011



"Ayy girl... tried to make you my baby
Ayy girl... instead you make me go crazy
I'm losin' my cool
Playing me for a fool"
-Ayy Girl, JYJ-

Jakarta, 25 Februari 2011

JYJ yang terdiri dari Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu, yang sebelumnya merupakan member dari grup vokal terbesar asal korea, mulai melebarkan sayap mereka ke level Internasional dengan merilis Album International pertama mereka pada tanggal 12 Oktober 2010 dibawah label Warner Music, bertajuk "The Beginning". Dimana penggarapan album tersebut mendapat dukungan dari produser papan atas U.S., yaitu Kanye West dan Rodney Jerkins.

Setelah promo album "The Beginning" di Worldwide Showcase Tour tahun 2010 di beberapa negara Asia dan US, JYJ mengeluarkan album Korea mereka berjudul "Their Rooms : JYJ Music Essay", dimana mereka bertiga terlibat langsung didalamnya sebagai penyanyi, komposer, music director, sekaligus produser. Dan pada bulan april tahun 2011 ini mereka mengadakan full konser tur pertama sebagai resume showcase album "The Beginning" bertitel "JYJ World Tour Concert 2011".

Berdasarkan fakta hasil survey mengenai jumlah fans JYJ dan KPOP fans yang besar di Indonesia, Dreamcatcher Indonesia (DCI) sebagai promoter memutuskan untuk mendatangkan JYJ ke Indonesia sejak tahun 2010. Sayangnya, Indonesia tidak berhasil masuk ke dalam list Showcase Tour mereka tahun lalu. Dan ketika JYJ merencanakan untuk mengadakan worldwide concert mereka dengan skala besar di beberapa Negara di Asia dan US dan memasukkan Indonesia ke dalam daftar tujuan tur mereka tersebut, maka untuk menjawab permohonan fans, kami, Dreamcatcher Indonesia (DCI), kembali mengajukan penawaran untuk menangani konser yang bertajuk "JYJ Worldwide Tour Concert 2011" kepada manajemen resmi JYJ, Cjes Entertainment.



Setelah melewati masa-masa negosiasi yang cukup intens dengan pihak manajemen JYJ, melalui agent PR-nya, Dreamcatcher Indonesia akhirnya mendapatkan official konfirmasi dari pihak manajemen JYJ sebagai Promotor yang mendatangkan JYJ Konser di Indonesia. Dengan pernyataan resmi tertulis tersebut, Dreamcatcher Indonesia baru berani mempublikasikannya kepada publik perihal, "JYJ World Tour Concert in Indonesia 2011" yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2011. Dan kami pun bekerja sama dengan Buck Up Show dalam produksi konser ini dengan pertimbangan tim mereka yang berpengalaman dibidangnya.

Range tiket yang akan kami jual untuk konser ini, sebesar Rp. 500,000 - Rp. 2,500,000. Untuk Venue dan detail penjualan tiket akan kami umumkan paling lambat minggu awal maret 2011, setelah semua persiapan terencana dengan baik, demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi semua fans yang ingin menonton konser JYJ ini.

Kepada para fans JYJ baik di Indonesia dan di luar negeri yang sudah menantikan Konser ini, bisa mengunjungi website www.dreamcatcher-indo.biz, twitter (@DreamCIndo) dan Facebook page Dreamcatcher Indonesia untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru mengenai "JYJ World Tour Concert in Indonesia 2011".





Hormat Kami,



Triana Budi Avianti
Public Relation




Dreamcatcher Indonesia
Wisma Metropolitan II 6th Fl. Sudirman Street Kav 29-31, Jakarta 12920, Indonesia.
Ph. 62 21 255 71 626 | Fax. 62 21 255 71627 | www.dreamcatcher-indo.biz

Comments