JYJ Donasi $600,000 Untuk Sendai Dan Fukushima

CJES Entertainment mengungkapkan bahwa JYJ bakal mendonasikan $600,000 USD untuk biaya emergency bagi korban bencana alam di Sendai dan Fukushima melalui World Vision, Rabu (16/03).
JYJ mengaku bahwa mereka sebenarnya tidak ingin mempublikasikan hal ini. Namun dengan harapan bahwa bakal ada orang-orang yang mengikuti langkah tersebut, akhirnya mereka berubah pikiran.
"Kami sebenarnya malu dan ragu untuk mengungkapkan ke publik tentang donasi kami, tapi kami harap bahwa banyak orang yang memperhatikan dan mengambil langkah serupa. Kami harap donasi ini bakal digunakan untuk dana bantuan bagai recovery kota-kota yang terkena dampak besar, dan aku harap warga Jepang menemukan kekuatan untuk mengatasi bencana dan menemukan keamanan secepat mungkin," tegas JYJ.
Tidak hanya melakukan donasi, anak-anak JYJ bakal menarik kepedulian masyarakat bagi para korban bencana alam melalui tour dunia mereka, yang mana bakal dimulai pada tanggal 2 April. Trio ini juga bakal memberikan pesan support mereka kepada fans di seluruh dunia melalui homepage resmi mereka, selain itu juga melalui program donasi dengan World Vision.



Source Kapan lagi@allkpop

Comments