Rain Lulus Pelatihan Pilot Pesawat Tempur?

Seperti dilansir situs berita selebriti Korea, allkpop.com, untuk pertama kalinya, dua potongan setting dari film terbaru Rain yang berjudul RED MUFFLER diungkap ke publik.Tepatnya pada tanggal 17 Maret 2011 kemarin, fans segera tahu bahwa syuting dari film ini sudah dimulai sejak tanggal 15 Maret lalu di sebuah klub di Kangnam.
Dalam film ini, Rain bekerja sama dengan Kim Sung Soo, Lee Ha Na, dan Lee Jong Suk dan berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur F-15K. Demi totalitas mereka, Rain dan Lee Jong Suk menerima pelatihan secara terpisah dari angkatan udara di Air Force Aviation Center.
Selain itu The Korea Defense Daily melaporkan bahwa Rain juga berhasil lulus dari 9G Acceleration Drill, yang mana program itu diberikan sebagai pelatihan untuk para pilot, sedang seorang pilot reguler pun memiliki kesulitan untuk melewati pelatihan ini.
Diberitakan, selama tiga minggu, para pemain akan melanjutkan jadwal syuting utama dari drama ini. Film ini sendiri rencananya rilis pada bulan November 2011.



Source : alk/kpl

Comments