Rain - Son Dambi Jadi Pusat Perhatian di Pattaya


Pada tanggal 19 Maret 2011, dua bintang asal Korea Selatan, Rain dan Son Dambi tampil dalam acara Pattaya International Music 2011 di Thailand. Acara ini sendiri dimeriahkan 40 tim lain dari sembilan negara yang berbeda.Setelah mengawali penampilan dengan menyapa penonton yang berjumlah 30.000 orang, tidak dibesar-besarkan bahwa mereka berdua menjadi pusat perhatian malam tersebut.
Son Dambi segera menyanyikan lagu-lagu terkenalnya seperti db Rider, Queen, Crazy, dan Saturday Night segera setelah menyapa penggemar.
Sementara Rain membuka penampilan dengan lagu It's Raining dan dilanjutkan dengan Ways to Avoid the Sun. Setelah mengucapkan sapaan Sawardee kap, Pattaya!. Kemudian ia melanjutkan penampilannya dengan Rainism serta Love Song.
Dimulai sejak tanggal 18 Maret 2011, acara musik ini menggabungkan enam genre yang berbeda yaitu pop, rock, techno, jazz, reggae, dan country, serta digelar di enam stage outdoor sebelum akhirnya diakhiri dengan acara puncak pada tanggal 20 Maret 2011 kemarin.  






(alk/sjw)

Comments