Seorang TOP rela memperbaiki pagar demi keselamatan fans ??


Tidak hanya GD yang melakukan perbuatan baik. Top juga diketahui rela memperbaiki pagar demi menjaga keselamatan fans agar tidak jatuh. Ini kisahnya :
Aku baru saja membaca cerita saat GD menolong seoang ibu dan anaknya saat hari pertama konser Big Show 2011 dan saya tidak bisa menahan tentang yang aku pikirkan mengenai perbuatan TOP saat konser Big Show dimalam ketiga.
Temanku dan saya berada di lantai ketiga saat Big Show malam ketiga . Seperti yang diketahui, Big Bang akan pergi ke wilayah VIP untuk berjabat tangan dengan fans. Karena ini akan terjadi, kami pergi ke lorong dekat wilayah  ‘question mark’ dimana  Big Bang akan kesana dan kami jadi bisa melihat lebih dekat.
TOP and Seungri (pikirku) berada di wiliayah  ‘question mark’. Seperti yang dipikirkan fans mendekati pagar untuk berjabat tangan dengan member Big Bang. Temanku melihat TOP dan Seungri berada di pagar cukup lama. Ia berfikir kalau seorang fans terjatuh dari lantai dua (Ia duduk di VIP). Berselang setelah itu, TOP masih disana dan Seungri pergi duluan. Kami  pikir tas-tas dari pada fans  jatuh. Namun beberapa saat kemudia, kami tahu kalau pagar itu rusak dan TOP ada disana untuk memperbaikinya.
TOP tidak pergi dari sana karena mungkin ia pikir jika ia pergi, pagar yang rusak bisa membahayakan fans dan fans bisa  terjatuh. Seorang pengawal memperhatikan TOP yang berada di pagar cukup lama dan TOP dan pengawal bekerja sama memperbaiki pagar itu agar tidak jatuh.
Saya mungkin tidak bisa menulis secara detail, aku menulis dari apa yang saya ingat dan apa yang saya lihat dengan mataku.
Setelah membaca aksi baik GD dan menulis aksi baik TOP, saya bangga dengan mereka. Walau sibuk menghibur fans, mereka masih ingat kalau mereka perlu mengutamakan keamanan fans yang sedang menonton.



Source: Saranghaeygfam
Thanks ibigbang and xanneTOP for the link!
VIA:BIGBANGUPDATES

Comments