So Sweet! Proses Jadian Park Han Byul - Se7en


Pada tanggal 8 Maret 2011, artis Park Han Byul menjadi tamu dalam acara SBS STRONG HEART, di mana ia mengungkapkan bagaimana akhirnya ia dan pacarnya Se7en yang merupakan superstar musik Korea resmi berpacaran.
Saat itu artis ini diminta mengungkapkan kesan pertamanya mengenai Se7en.
"Saat pertama bertemu dengannya, kulitnya sangat halus dan aku merasa dia sangat feminine. Dia sangat cantik, aku bertanya pada diriku sendiri, bagaimana bisa seorang pria terlihat seperti itu? dan suatu hari ia bertanya padaku apakah aku memiliki pacar atau tidak," ceritanya dengan didahului sebuah tawa.
Park Han Byul pun melanjutkan ceritanya saat Se7en menunggu jawaban darinya, "aku memiliki seorang pacar saat itu jadi aku mengatakan aku punya, dan dia menjawab 'sebenarnya aku ingin memperkenalkanmu dengan seorang pria yang luar biasa, betapa mengecewakan'," ceritanya.
"Akupun mengatakan bagaimana jika dia memperkenalkannya kepada temanku daripada kepadaku, dan dia berkata, 'tidak usah, lupakan' dan menutup telepon. Beberapa bulan kemudian ketika aku putus dengan pacarku, Se7en pun kembali menghubungiku dan bertanya apakah aku masih memiliki seorang pacar. Setelah itu secara natural kami pun mulai berkencan," ungkapnya.
Park Han Byul pun mengatakan, "aku kemudian tahu bahwa pria luar biasa yang ingin dikenalkan kepadaku tersebut adalah Se7en sendiri," pungkasnya


Park Han Byul mengatakan bahwa dirinya berpikir untuk menikah dengan Dongwook (Se7en) setelah ia berusia 30 tahun. Sementara itu, saat ini wanita cantik ini baru berusia 27 tahun.Hal ini terungkap dalam sebuah interview dengan Newsen di mana artis ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul MY BLACK MINIDRESS. Dalam interview tersebut ia mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan pacarnya saat ini Se7en.
"Mungkin jika aku hidup dalam era ibuku, namun saat ini aku rasa masih terlalu cepat untuk menikah di usia 27 atau 28," ucapnya.
Dia melanjutkan, "aku memiliki banyak Unni (sebutan untuk perempuan yang lebih tua) dan mereka kini telah berusia lebih dari 30 dan mereka bekerja keras, tapi kebanyakan dari mereka masih single. Tidak ada yang bisa menggaransi kehidupan seseorang tapi aku ingin menikah setelah berusia 30 tahun. Aku rasa Dongwook merasakan hal yang sama juga," urainya.
Park Han Byul juga mengungkapkan bahwa Se7en lah yang mendukungnya untuk terlibat dalam film MY BLACK MINIDRESS ini. Jika selama ini ia terkenal dengan peran-peran inosen dan ultra-feminine, Se7en berpikir ia bakal menikmati peran yang berbeda yaitu character yang menyukai pesta.
"Setelah membaca skenario, Dongwook mengatakan 'aku rasa kamu bakal cocok dengan peran ini', dia meyakinkanku untuk mencobanya. Bahkan, ketika syuting hari terakhir, ia membawakanku 100 pizza dan ayam goreng ke lokasi syuting, yang mana hal itu membuatku bangga," ucapnya dengan senyum kecil. 



Source Allkpop/hancinema/klg

Comments