Song Seung-heon tentang rumor hubungannya dengan Kim Tae hee


Aktor Song Seung heon mengklarifikasi skandal hubungannya dengan Kim Tae Hee di antara orang-orang entertainment.

Pada wawancara kedua di Seoul, dia berkata “tidak” ketika ditanya apakah melihat Kim Tae Hee.
Namun dia berkata, “Aku bersamanya diatas panggung untuk Fashion Show Andre Kim sebagai model dan kami pergi ke salon yang sama jadi aku mengenalnya. Dia adalah orangnya yang menarik.”
Dalam drama MBC yang baru saja berakhir “My Princess” mereka berdua berperan sebagai kekasih Park Hae Young dan Lee Seol. Mereka terlihat seperti pasangan sungguhan terlihat dari adegan mereka berpelukan, adegan kencan, dan adegan ciuman.
“Sulit berakting dengan seseorang yang cantik seperti Kim Tae Hee saat peran Lee Seol seharusnya tidak cantik dan sembrono. Ada satu adegan saat Park Hae Young (Song Seung Heon) berkata pada Lee Seol (Kim Tae Hee) , “Dengan wajahmu? apakah kamu pikir akan berhasil? tapi itu tidaklah mudah.”
Tipe ideal Song Seung Heon seperti yang kita ketahui adalah Han Ga In. Dalam sebuah wawancara dalam drama “East of Eden” tahun 2008, dia berkata tipenya adalah Han Ga In. Bahkan, di KBS 2 TV “Sweet Night” dia memilih Ga In sebagai tipe idealnya dalam “Ideal Type World Cup”.
Dalam siaran itu, Kim Tae Hee, Song Hye Gyo,Son Hye Jin, Kim Hee Seon,Lee Dae Hee, dan han Chae Young dan selebritis perempuan lainnya masuk ke dalam peringkat.









source : news.nate.com, hancinema

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...