Super Junior’s Heechul receives hospital treatment for his facial injury


Super Junior Heechul mengalami kecelakaan saat Super Show 3 Shanghai kemarin. Seorang fans melempar LED board dan mengenai wajahnya serta meninggalkan luka di bagian bawah matanya. Sepulangnya ke Korea, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.
Karena kecelakaan ini terjadi sehari sebelum perayaan 6 tahun debut Heechul, fans pun mengekspresikan kekecewaannya terhadap tragedi ini. Pada tanggal 6 Maret sore, Heechul menulis di akun twitternya ,” Setelah luka ini, aku harap tidak sekali lagi, tidak sekalipun, ada yang terbang ke arah stage. Aku tidak terluka, senang, marah atau gembira.”
Temannya, Defconn juga menulis di akun twitternya, “Our Space Big Star Hee-nim! Ini adalah perayaan 6 tahun semenjak debutnya! Terluka di hari yang menggembirakan T_T  Tolong retweet dan semoga ia lekas sembuh.”
Perwakilan  SM Entertainment bicara dengan Star News pada tanggal 7 Maret pagi dan menyatakan.” Wajah Heechul terluka karena papan LED yang dilemparkan seorang fans sebagai hadiah. Begitu sampai di Korea, ia segera dibawa ke rumah sakit di Seoul. Syukurlah, hasil pemeriksaan membuktikan itu bukanlah luka yang serius.”
Beliau juga menambahkan, “Karena luka di bawah matanya adalah luka yang tidak bisa ditutupi dengan make-up, Heechul tidak bisa ikut rekaman acara “The Night’s Shining Memories.” Heechul sendiri merasa kecewa karena tidak bisa ikut berpartisipasi. .”


Source: Star News #1, #2 via Nate
Photo: As tagged
via allkpop

Comments