Super Junior’s Kangin Shares Photos and his Thoughts While in Service


 Melalui majalah tentara Korea, “Army Zine”, Super Junior Kangin mengungkapkan foto khusus dari hari-harinya dalam pelayanan dan berbagi beberapa pemikiran yang telah berjalan di benaknya sejak terakhir kali dia memberbarui tentang keberadaannya.
Diminta untuk menggambarkan perasaan setelah masuk tentara, ia menyatakan, “Aku bercermin banyak pada kenyataan bahwa aku melukai dan mengecewakan keluarga saya dan semua orang yang mencintaiku sebelum aku mendaftar wajib militer… aku pergi tidur setiap malam bertanya-tanya, ‘ Apakah aku pernah dicintai lagi? “
Ia melanjutkan, “Aku sudah kehilangan banyak berat badan sejak itu dan telah mengembalikan kesehatan aku. Pikiran aku terhadap bangsa kita telah berubah banyak juga. Aku merasa bahwa warga negara kita mampu merasa nyaman dan percaya bangsa kita karena kita prajurit harus selalu bekerja keras dan tidak pernah sekalipun kehilangan fokus di tengah-tengah kesulitan. “


Ketika ditanya tentang apa yang ia harapkan untuk dipelajari melalui pelayanannya, ia mengungkapkan, “Aku berharap untuk menjadi orang yang menempatkan orang lain sebelum aku sendiri. Seseorang yang tidak egois dan tidak memikirkan pikiran-pikiran salah. Ini baru enam bulan sejak aku masuk, tapi jika aku keluar dengan kebulatan tekad yang aku miliki sekarang, aku yakin bahwa aku akan mampu menunjukkan betapa aku telah berubah. “
Untuk mengakhiri, Kangin meninggalkan pesan untuk para penggemarnya dengan menulis, “Penggemar kami! Aku sangat merindukan kalian semua begitu banyak. Aku akan berdiri di hadapan Anda semua sebagai seseorang yang sehat dan percaya diri baik di dalam dan di luar, sehingga aku tidak akan malu (dengan diriku) ketika aku menyambut Anda. Aku berharap bahwa Anda akan menunggu untukku, dan aku berharap bahwa semua yang Anda kejar akan menjadi kenyataan. Mohon tunggu aku sampai aku keluar. “











Photo Credits to. armynuri.tistory.com | Photo by. Jin-Tea Kim
Source : TV Report via Nate
Shared by : Vitalsign@Allkpop
Indotrans : Lollichocho@Koreanindo

Comments