TOP 10 Best Korean Drama Actors

Inilah 10 Aktor drama  Korea terbaik yang saat ini juga sedang populer . Dengan senyum menawan, model rambut , gaya angkuh mereka, Mereka inilah yang ribuan gambarnya terpampang didinding. dari yang menggambarkan karakter Korea kuno hingga drama romeo modern yang tiada habisnya.

Berikut adalah mereka :

  Jang Geun Suk – Aktor drama Korea ini terkenal lewat perannya sebagai Taekyung dalam drama Korea, “You’re Beautiful.”Dia memulai karirnya sebagai seorang model dan kemudian menjadi seorang penyanyi. Dia juga bermain dalam drama “Mary Stayed out All Night” dan “Beethoven’s Virus.” 


  Won Bin –Terkenal karena bermain sebagai Ji Hoon dalam, “Friends.” Ia juga adalah model terkenal dari Korea dan ia juga bermain dalam “Autumn Tale” dan “Propose.”  


 Kim Hyun Joong - Kim Hyun adalah aktor drama Korea yang juga dikenal sebai pemimpin dari grup boyband terkenal Korea  SS501. Dia terkenal karena perannya sebagai Ji Hoo dalam “Boys over Flowers” sebagai saingan dari Gun Jun Pyo. Ia juga tampil dalam “We Got Married” dan “Playful Kiss.” 


Lee Min Ho – Ia sangat dikenal sebagai Gun Jun Pyo dalam drama seri Korea yang sangat terkenal, “Boys over Flowers,” yang diadaptasi dari komik manga Jepang.Dia juga adalah model dan penyanyi.Drama lain yang ia perankan adalah Personal Preference” dan “I’m Sam.


Bae Yong Jun – Aktor drama Korea ini dikenal dalam perannya sebagai Kang Joon Sang dalam “Winter Sonata” . Bae juga bermain dalam “The Legend” dan  “Dream High.”. Dialah yang pertama kali dikenal sebagai aktor hallyu , kepopulerannya membuat drama seri Korea menembus seluruh Asia, Eropa dan kini Amerika.




Bi (Rain) – Walaupun Rain adalah penyanyi R&B korea ,tapi ia juga terkenal sebagai aktor drama Korea terbaik. Ia dikenal dalam perannya sebagai Lee Young Jae dalam, “Full House.”Rain juga bermain dalam drama “Fugitive: Plan B” dan “A Love to Kill.” bahkan ia telah menembus Amerika lewat perannya dalam Film "Ninja Assasin".




Kim Bum – Aktor drama Korea yang dikenal lewat perannya sebagai Dong Chul di “East of Eden.” Juga bermain dalam “Boys over Flowers” dan “The Woman Who Still Wants to Marry.” 



Joo Jin Mo – Joo bermain sebagai Nam Jae II dalam drama  “Dream” bersama Kim Bum. Ia juga membintangi  “Fashion 70s” dan “Bicheonomu.” 



 Dennis Oh –Dikenal berperan sebagai Mike Packard dalam “East of Eden.” Dennis juga tampil dalam “Witch Amusement” dan  yang saat ini sedang ditayang “Fall In Love.” 



Kwon Sang Woo – Kwon adalah aktor yang memerankan dua karakter sebagai Lee Joon Hee dan Oh Dae San di “Cinderella Man.” Drama lain yang ia bintangi “We Are Dating Now” dan “Stairway to Heaven.”
Data ini diambil dari www.screenjunkies.com .

Menurut saya daftar aktor ini mungkin hanya melihat dari sisi popularitas si aktor saja karena kalau mau melihat secara teliti diantara daftar ini yang menurut saya terbaik hanyalah Joo Jin Moo, Kwon Sang Woo, Won Bin, Bae Yong Jun dan Rain. Selebihnya seperti Kim Bum dan Lee Min Hoo mungkin karena senyum menawannya yang membuat ia masuk dalam daftar. Tapi kalau mau berbicara akting yang bagus dan aktor drama terbaik saya lebih memilih Won Bin, Joo Jin Moo, Lee Boem So,Choi Soo Jong, Lee Byung Hun dan Jang hyuk.

Bagaimana menurut kalian?


Credit: www.screenjunkies.com
 Daily Kpop news

    Comments

    Post a Comment

    Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo