Wah.. SECRET GARDEN Versi Big Bang Kocak

Siapa sangka di balik sikap cool para anggotanya para personil Big Bang bisa juga tampil kocak. Kelima anggota Big Bang tampil total dalam parodi drama SECRET GARDEN demi promosi album baru mereka.
Anggota Big Bang yang terdiri dari GD, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri, tak lagi sungkan untuk memerankan tokoh mereka, bahkan dalam parodi drama tersebut ada adegan ciuman yang harus dilakukan oleh GD dan TOP.
TOP harus berperan sebagai Kim Joo Won, seorang CEO yang arogan dan eksentrik di mana jiwanya tertukar dengan Gil Ra Im, seorang stuntwowan (pemeran pengganti wanita) yang cantik. Yang menarik adalah kali ini bukan seorang wanita yang menjadi Gil Ra Im, namun G-Dragon yang notabene adalah leader boyband ini.
Cerita ini berkutat seputar konflik percintaan mereka berdua, diiringi penampilan kocak dan norak dari Daesung dan Seungri serta Taeyang yang tampak cuek sebagai pelatih dance. Namun sayang ada satu kekurangan dari parodi ini, belum adanya english subtitles membuat orang-orang yang tidak mengerti bahasa Korea kesulitan memahami percakapan yang dilakukan.

Inilah penampilan kocak mereka:








Ancuuur...Big Bang sendiri gak bisa tahan ketawaa lihat peran mereka...

Comments