B2ST’s fanclub inauguration


Beberapa hari lalu diadakan pelantikan  B2ST Fans Club pertama mereka/ pertemuan penggemar untuk fansclub resmi mereka B2UTY di  Hwajung Gymnasium  Seoul. SPORTS KOREA merilis foto-foto mereka dibalik acaranya.
Doojon yang pertama memulai Sudah lebih dari satu tahun sejak kami memulai debut, tetapi baru hari ini kami dapat meresmikan Fans Club ini, untuk itu kami meminta maaf kepada fans kami. Saya berharap semua orang dapat memiliki kenyamanan hari ini.

Dipandu oleh  Kim Shin Young, B2ST mereyakan peresmian Fans Clubnya ini bersama 5000 fans dan menampilkan hits track mereka seperti  “Shock”, “Special”, “I Like You the Best”, “Oasis”, “V.I.U.“, dan “Beautiful“.

B2ST juga memandu acara  khusus yang disebut ‘Ask B2ST’ dimana para anggota B2ST harus menjawab pertanyaan pilihan dari Fans mereka. Ketika diminta memilih siapakah anggota B2ST yang‘mom-like’ alias yang paling sering merengek mereka memilih Junhyung. Dan ketika diminta memilih anggota yang paling banyak makannya , mereka menunjuk maknae Dongwoon.

Acara ini diakhiri dengan pesta kejutan ulang tahun Kikwang.














 Source:
Sports Hankooki 
Trans Ind: IniSajaMo

Comments