Big Bang berbicara tentang gosip pembubaran kelompok mereka


Pada 4 April, para anggota Big Bang menjadi tamu di MBC “Come To Play”, dan akhirnya berbicara tentang rumor pembubaran group mereka. Menuju tahun kelima mereka tahun ini, mereka telah melalui serangkaian rumor pembubaran setiap kali para anggota menjalani  solo atau kegiatan unit.
Daesung, yang berpartisipasi secara khusus melalui panggilan telepon, menjelaskan, “Jujur ada banyak saat di mana kita berada pada risiko bubar, terutama dengan album terbaru kami. Kami berjuang banyak sambil mempersiapkan untuk itu, karena kita semua telah melakukan solo atau unit, dan sekarang harus berurusan dengan perbedaan pendapat”
Taeyang melanjutkan, “Setelah sekitar empat tahun, kita semua mempunyai kegiatan terpisah yang membuat kita berpikir akan terpisah. Jumlah waktu  kami untuk bertemu menjadi kurang dan kurang, dan saya merasa bahwa kami semakin jauh. Ketika CEO Yang Hyun Suk mengatakan kepada kami bahwa kami tidak seperti dulu, kita bertanya-tanya apakah kita telah kehilangan pola pikir sebagai pemula”
T.O.P. menyatakan, “Kami juga marah dengan desas-desus bahwa orang-orang yang menyebarkan berita itu dan di satu sisi mereka melihat kami.”

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka akan mengatasi kendala dan menjadi kelompok untuk jangka panjang, para anggota mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berfokus pada uang dan popularitas, dan bahwa mereka akan melindungi hak-hak mereka kepercayaan, harapan, dan kehidupan pribadi .
Daesung menyimpulkan, “Karena kita seperti keluarga, saya berharap bahwa kita akan tetap sebagai saudara yang baik untuk waktu yang sangat lama sebagai sebuah kelompok.”


VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Comments