High Cut Magazine: Super Junior “We are one”


Kami adalah satu.

Umumnya, dalam suatu  kelompok, anggota yang membuat penampilan di sebuah CF atau drama menerima keuntungan yang berbeda dari anggota lainnya yang diperoleh dari penampilan individu mereka. Namun pengecualian untuk Super Junior . Super Junior setuju untuk selalu saling peduli antara satu sama lain dengan berbagi gaji mereka jika mereka mendapatkan uang lebih banyak
Para member yang mendapatkan gaji lebih akan mentraktir makan malam para anggota lainnya. Pada awal debut, Leeteuk, Kim Heechul, dan Kangin, menjadi lebih populer pada berbagai program yang mengakibatkan mereka mendapatkan uang lebih banyak dari anggota lain. Mereka mencoba untuk berbagi gaji mereka dengan anggota lain.


Tapi, Yesung sangat menentang hal itu dan berkata, “Hyung, kalian sudah sangat menderita untuk mendapatkan uang itu. Bagaimana kami bisa menerimanya “Tapi Kangin membujuk anggota lain dengan mengatakan,”? Kita adalah tim. Jika saya melakukan ini hanya untuk diriku sendiri, mengapa saya berada didalam sebuah tim “Para anggota bertengkar tentang masalah ini dan akhirnya memutuskan bahwa orang yang memperoleh gaji paling banyak yang akan membayar makan malam mereka.
.
Ketika setiap anggota mengatakan apa yang mereka ingin makan, anggota yang memperoleh gaji lebih akan membayar untuk semua makanan. Apakah itu pizza atau Pig Trotters , para anggota bisa makan berbagai makanan. Namun, karena jika mereka makan diluar akan terlalu banyak mengeluarkan biaya, mereka hanya makan makanan yang dapat didelivery. Namun baru-baru ini, mereka telah menggunakan jasa kurir untuk mendelivery pesanan mereka.


Source: High Cut Magazine

Comments