KIMCHI [Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia] 2011


Booming konser band-band Korea di Indonesia ternyata sangat tinggi peminatnya. Terbukti dari berita awal konser Super Junior pertama kali tersiar di Twitter, langsung saja mendapat reaksi besar dari para penggemar mereka. Untuk itu, W Production selaku salah satu promotor yang pernah memboyong beberapa artis Asia seperti Rain dan Kim Bum ke tanah air - tak mau ketinggalan menyukseskan kehadiran Super Junior di Indonesia."Ya, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Korea di Indonesia. Soalnya kami melihat ada demam Korean Wave yang begitu besar di Indonesia. Itu terbukti dengan banyaknya drama-drama Korea yang diputar di sini ataupun band Korea yang sangat digemari di sini. Malah kan ada band Indonesia yang gayanya seperti band Korea," tutur Sean, Managing Director W Production, yang dihubungi KapanLagi.com™ via telepon, Senin (11/4).
Untuk konser Super Junior yang rencananya bakal tampil di Istora Senayan Jakarta pada 4 Juni 2011 mendatang, W Production mengaku tidak membuat konser super megah. "Ya seperti penyanyi atau band K-Pop konser biasa, semacam festival gitu, jadi bukan konser tunggal Kan masih hangat tuh K-Pop festival sejenis di Singapura, Malaysia, Thailand, dan lainnya," ujar Sean.
"Jadi nanti nanti akan ada 5 artis Korea yang akan perform di sini selain Suju, yaitu Park Jung Min, The Boss, Girl's Day, dan X-5," sambungnya.
Sementara itu, disinggung soal penjualan tiket, Sean mengatakan bahwa pihaknya tidak menyediakan tiket pre-sale dan penjualan tiket masih sebatas member saja. Caranya? "Cuma registrasi aja, abis itu bayar iuran tahunan. Member sendiri akan dapat diskon sebesar 10%. Tapi sudah kami tutup," katanya.
Lalu, kapan nih tiket mulai dijual? "Tiket akan beredar mulai tanggal 17 April. Range harganya berkisar dari Rp550 ribu sampai Rp2,5 juta," pungkas Sean.
W PRODUCTIONS PROUDLY PRESENTS:
KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011
Line Up : Super Junior, SS501 Park Jung Min, Girls Day, The BOSS, X-5

Sabtu, 4 Juni 2011 pkl 18.00-20.00wib.
Venue: Istora Senayan







Event ini merupakan event pertama yang menggabungkan 5 artis dalam 1 panggung.
Untuk penampil utama, ada SUPER JUNIOR, boyband multitalenta yang telah memenangkan banyak award dan meraih hati banayk fans di Indonesia. Selain itu, ada pula SS501 Park Jung Min, yang bersinar dengan penampilan solonya/ Selanjutnya ada The Boss, yang memukau penonton dengan gerakan yang dinamis. Selain itu, ada sentuhan feminin dari grup Girls Day. Terakhir, ada pula X-5 yang akan segera debut di Korea.



Ticket Price:
VIP : Rp.2.500.000.,00 ~ Numbered seating.
Festival 1: Rp.2.000.000.,00 ~ Free standing.
Festival 2: Rp.1.500.000.,00 ~ Free standing.
Tribune 1: Rp.2.000.000,00 ~ Free seating.
Tribune 2: Rp.550.000,00 ~ Free seating.
W Productions member get extra 5% discount for VIP and 10% discount for other classes.
For more info and ticket booking please call W Productions at (021) 6231 1377.

*Public sale on 17 April 2011 in Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, start at 10am.
  



source: WProductions FB

Comments