Promotor Tak Gelar Meet And Greet Super Junior


Boyband ternama Super Junior dijadwalkan tampil dalam acara Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia 2011 (KIMCHI), yang mana bakal digelar di Istora Senayan pada tanggal 4 Juni 2011. Kedatangan boyband papan atas Korea ini tidak terlepas dari peran serta Kedutaan Besar Korea Selatan.
"Sebelumnya kami pernah mendatangkan Rain, dari sana kita juga punya hubungan dengan Kedutaan Korea. Karena ini lebih mempromokan Korean culture karena Kedutaan Korea kami bisa mengundang mereka. Banyak promotor yang ingin mendatangkan SuJu tapi selalu gagal. Tapi berkat bantuan Kedutaan Korea kami bisa mengundang mereka di acara KIMCHI," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, promotor kedatangan Super Junior, Kamis (14/04).
Selain itu karena telah berhasil menggandeng Kedutaan besar Korea selatan, pihak promotor berani menjamin bahwa Super Junior tidak akan melakukan pembatalan.
"Bantuan dari Kedutaan besar juga. Sangat antusias. Gak mungkin kan mereka batalin kalau ada dari pihak kedutaan. Pihak kedutaan sangat membantu sekali untuk bisa datang ke Indonesia,"
Sean Sudwikatmono
ELF atau fans boyband asal Korea, Super Junior tentu berharap agar idola mereka bisa berlama-lama ketika datang ke tanah air. Hanya saja, sayang dalam konser KIMCHI yang digelar pada 4 Juni mendatang, tidak akan ada acara meet and greet maupun after party dengan Super Junior.
"Enggak ada meet and greet ataupun after party, hanya fokus pada festival KIMCHI," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, ditemui di preskon KIMCHI, di Sands Ballroom & Theater Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (14/04).
Selain itu ada gosip di internet tentang tiket konser ini yang sudah sold out. Namun hal itu dibantah oleh pihak promotor, di mana memang banyak gosip yang bermunculan namun tidak bisa satu-satu mereka klarifikasi.
"Semoga bener terjadi (tiket sold out), tapi emang banyak gosip yang ada di luar, seperti di twitter, kami gak bisa balas," ucapnya.
Sementara itu, proporsi tiket yang disediakan untuk konser ini adalah sebagian besar untuk publik sale yang bakal digelar di Blitz Atrium, West Mall Grand Indonesia, Minggu (17/04) mendatang. "Mayoritas untuk public sale dan sisanya kita jual di online," tutupnya. 



Source kapan lagi

Comments