Wawancara Dengan TVXQ


Pada 14 April, TVXQ jadi tamu  di talk show TVN “Taxi”, dan mengungkapkan pikiran mereka  Mereka pertama kali ditanya tentang terpisahnya antara JYJ dan TVXQ.
Yunho menyatakan, “Saya tidak bisa mengatakan bahwa hal ini tidak menyakitkan ketika dua dari kita harus berdiri sendiri  sekarang. Saya tahu bahwa mereka bertiga bersahabat sangat baik dan berbakat, tapi ada banyak orang yang menganggap comeback kami dengan tatapan khawatir, dan bahkan kami dikritik karena mereka menganggap apakah kami berdua bisa bekerja. “
Ia melanjutkan, “Itu adalah yang paling menjengkelkan untuk saya, melindungi TVXQ adalah segalanya dan prioritas utama saya. Aku masih ingin melindungi, dan aku akan melindungi  TVXQ di masa depan. “
Changmin melanjutkan, “Disana tidak ada pikiran yang dirubah, kami hanya sedang berdiri di persimpangan jalan, kami hanya tiba-tiba terpisah. Itulah hal yang paling aku sesali. Jika dulu, kita berada di posisi yang tepat, bekerja di karir yang persis sama, dan siap seperti biasa, tetapi memang benar bahwa kami berdua kesal dan khawatir. “
Ia melanjutkan, “Tapi jika waktu tidak bisa dikembalikan, aku akan menerima ini dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah untuk bekerja lebih keras walau hanya  berdua, kami akan menunjukkan citra yang baik dari diri kita sendiri.”

Di Bagian berikutnya Yunho& Changmin  berbicara tentang kehidupan mereka di asrama.
Yunho mengungkapkan, “Kepribadian dan gaya hidupnya 180 derajat berbeda dengan yang sebenarnya, sehingga sulit untuk menyesuaikan pada awalnya. Aku punya kepribadian bijaksana dan tegas sedangkan Changmin ia sungguh sangat bersih. “
Yunho juga mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi yang basah, atau kadang-kadang mandi lebih lama dari yang diperlukan. Yunho tertawa, “Changmin sering ngomel dan kadang-kadang membuat saya bertanya-tanya apakah aku sudah menikah. Rasanya aku seperti hidup dengan seorang istri. “
Dia menambahkan, “Ketika saya sedang terburu-buru, saya sering meninggalkan barang, dan Changmin sebal sekali. Suatu saat, dia mendekati saya dan serius berkata, “Hyung, Anda sungguh tidak bisa melakukan hal itu” Saya menyadari bahwa hal itu tidak bisa berlangsung lebih lama dan tetap akhirnya jadi kebiasaan. “
Ketika ditanya oleh MC apakah mereka berencana untuk keluar dari asrama, Changmin menjawab, “Saya rasa ini saatnya kita mulai merencanakan untuk hidup sendiri.”


VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Comments