2PM Drama Debut “Boss Season2″

Hal ini diungkapkan pada 19 Mei bahwa “Beast Idols” 2 PM, akan membuat penampilan pertama mereka dalam drama di Fuji TV pada hari Kamis, BOSS Season 2. Mereka akan muncul di episode 6, yang akan tayang pada tanggal 26 Mei pukul 10.00 malam. 2PM sebagai co-star dengan aktris utama Amami Yuki, yang memerankan seorang eksekutif dalam unit detektif.
Berikut sinopsisnya:
Berkisar tentang sekelompok detektif aneh di divisi kepolisian baru yang diciptakan untuk memerangi peningkatan kejahatan yang mengerikan. Eriko Osawa adalah seorang wanita karir cantik yang baru saja kembali dari pelatihan di Amerika Serikat dan ditunjuk sebagai “bos” dari divisi ini. Tapi meskipun kecerdasan dan kemampuan, dia tidak pernah bisa mengerti hati manusia, sehingga dia tetap tidak dapat menemukan seorang suami. Padahal, dia diturunkan pangkat saat tugas di Amerika Serikat  setelah dia merusak karirnya karena laki-laki. Jadi, mengapa ia dipilih sebagai bos dari divisi baru? Meskipun detektif yang berbakat, mereka semua memiliki semacam isu atau cacat, dan mereka dianggap sebagai “anak-anak yang bermasalah” di kepolisian. Pada akhirnya, tujuan sejati divisi ini adalah hanya untuk mengisolasi detektif tersebut dari masalah.
Dari akhir season 1, Eriko Osawa (Amami Yuki) mendapat telepon di Bandar Udara Internasional Narita seperti dia akan meninggalkan negara itu. Dia kemudian kembali ke unit detektif khusus untuk menangani kasus yang akan mengguncang seluruh negeri.
2PM syuting awal bulan ini, karena mereka tampil di sebuah klub dan di hadapan Yuki, Ken Koba, dan 70 penggemar yang bersorak-sorai untuk memberikan dukungan mereka menyanyikan Heartbeat. Taecyeon dan Nichkhun juga terkejut dengan fans mereka yang bersemangat.
Amami mendapat kesempatan untuk menyentuh tangan mereka dan memberikan pendapatnya tentang penampilan tersebut:
  ”Saya lupa tentang drama dan hanya menjerit. Para Binatang bernyanyi dan menari dengan mudah. ​​”
JunSu juga membuat pernyataan untuk mewakili dari 2PM:
 ”Ini adalah kehormatan bahwa 2PM dapat menampilkan ini.”
Ini akan menjadi pertama kalinya 2PM muncul dalam sebuah drama bersama-sama, jadi jangan lewatkan episode tersebut!

Translation Source: 2PMNews
Main source & photo: Sanspo News
Additional sources: Chrysopraseonyx-Ethernity, Dazzlingmeteor
via hellokpop/inisajamo

Comments