Boyband X5 Terpilih Sebagai 'Rookie' Bulan Ini


Boyband pendatang baru X5 yang rencananya bakal menjadi salah satu pengisi acara dalam konser KIMCHI 2011, bersama Super Junior, yang digelar di Istora Senayan 4 Juni mendatang mulai unjuk gigi. Kini, boyband tersebut dipilih sebagai 'power rookie' (pendatang baru yang potensial) bulan ini dalam majalah SBS Inkigayo edisi bulan Mei.
Sebagai perayaan keberhasilan tersebut, kelima anggota pun melakukan sebuah potoshoot spesial dan juga menjalani interview yang mana mereka mampu menunjukkan karisma individu mereka maupun sebagai grup.
"Selain fakta bahwa mereka memiliki tinggi layaknya seorang model dan juga wajah yang tampan, mereka tidak bergantung kepada faktor tersebut, namun lebih memilih memperlihatkan kemampuan dan karisma mereka melalui style mereka yang unik. Mereka adalah 'poker face rookie' yang patut menarik perhatian," komentar SBS Inkigayo.
Boyband X5 pun menunjukkan determinasi mereka dengan berujar bahwa mereka bakal bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. "Kami akan bekerja keras untuk menjadi grup yang bisa berdiri di jajaran atas dunia," komentar X5.
Pembaca majalah Inkigayo tersebut pun berkomentar, "aku sempat mengabaikan mereka dan berpikir mereka hanya rookie. Namun ini menyenangkan untuk melihat siapa mereka secara mendalam, dan mereka pantas untuk dipilih sebagai rookie potensial. Aku pun menunggu-nunggu promosi mereka di masa yang akan datang," ucapnya.

Kapanlagi/inisajamo

Comments