Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Gambar terbaru dari Lee Min Hoo City Hunter

 Lee Min Hoo yang tidak pernah memperlihatkan bentuk tubuhnya akhirnya menampilkannya dalam Drama seri " City Hunter" produksi ke 25.
Adegan ini diambil ketika  Yoon-Seong (Lee Min-ho) bersikeras  akan mandi sendiri setelah ia baru saja selesai sesi pelatihan judo dengan sesama pekerja Blue House.

Tampak "bekas Luka" sesuai perannya
Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti yang sekarang, Lee Min Hoo bekerja keras dengan latihan Cardio dan berenang. Ia juga dilatih oleh pelatih martial arts dari Philipina dan  mengikuti pelatihan judo demi memerankan karakternya di City Hunter.







Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
IniSajaMo

Artikel Terkait:

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...