Jejeran MobilMewah Para Korean Idol


Para seleb tampaknya menerima perlakuan VIP dimanapun mereka pergi dan menikmati gaya hidup mewah dan glamor. Karena mereka memiliki untuk  uang dalam jumlah yang banya, jadi apapun mereka bisa dengan mudah membelinya, dan hal itu seperti  mobil-mobil mewah yang sangat mahal, pakaian mewah  bermerek dan hadiah2, di samping rumah-rumah mewah.

Tony Ahn-Ferrari F430

Jang Dong Gun – Porsche Carrera S

Jung Joon Ho – Mercedes-Benz S600 Guard. Ini diketahui bahwa kendaraan ini menawarkan tingkat kemewahan yang unik dengan perlindungan yang dirancang untuk melawan proyektil kecil dari senjata militer standar, fragmen dari granat , dan bahan peledak lainnya. Label harga untuk model ini adalah sekitar $ 250.000 (Rp. 2,1 Milyar)

Kim Seung Woo – Maserati Quattroporte

Bae Yong Joon – Mercedes-Benz Maybach 62S. Kendaraan mewah ini memiliki kisaran harga sekitar $ 780.000. Dikorea baru ada lima puluh mobil seperti itu. Karena mobil ini melalui proses buatan tangan, biasanya membutuhkan waktu sekitar lima bulan, jadi Bae Yong Joon membeli mobil ini enam bulan di muka. Model mobil ini mengumpulkan banyak perhatian karena Kun Hee Lee juga naik itu. Namun, Bae Yong Joon biasanya tidak mengendarainya melainkan menggunakannya untuk para tamu VIP yang datang untuk mengunjunginya. Saat mengemudi secara pribadi, ia lebih suka naik Ford 4WD.

Song Seung Heon – Bentley Continental GT. Label harga untuk model ini adalah lebih dari $ 300.000!

Han Ye Seul – Porsche Boxster

Jo In Sung – Lamborghini Gallardo

Yoo Jae Suk – Hyundai Grandeur TG

Sunye Wonder Girls  – Kia Soul

Lee Hyori – Benz CL550

Lee Jun Ki – Benz CLS55  AMG

Park Sang Min-Lamborghini Diablo VT 6.0 . Mobil ini milik Park Sang Min dengan model warna yang cukup langka yang biaya lebih dari $ 600.000. Dulu Park Sang Min meminta sponsor mobil ketika ia syuting drama “My Love Motnani” tapi ditolak. Dia menjadi sangat kesal dan akhirnya ia memutuskan untuk membeli mobil ini!

So Ji Sub – 55AMG Benz SL. Biaya kendaraan mewah ini sekitar $ 200.000 . Mobilnya dikenal sebagai “Car So” karena ia menggantikan logo Benz dengan karakter Cina dengan nama belakangnya “So.”


Lee Seung Ki – Golf R32

Eun Ji Won – Chevrolet Colorado Pickup Truck . Eun Ji Won, yang dikenal sebagai mania mobil, meluncurkan mobilnya sendiri yang unik dan langka melalui MVnya. Dalam MV ‘La Vida Loca,’ yang merupakan judul lagu Clover (grup musik yang diciptakan oleh Eun Ji Won), Eun Ji Won telah duet dengan Chevrolet Pickup Colorado truk. Menurut salah satu sumber yang deka dengannya “Ini termasuk sebuah mobil eksklusif di Korea. Eun Ji Won mempunyai mobil sporty dan itu telah menerima perhatian ledakan dari mania mobil lainnya “

Kim Hee Sun – Audi R8

Kang Dong Won – Lexus LS430
Kwon Sang Woo – Bentley Arnage RL Model ini biaya sekitar $ 540.000. Seperti yang kalian semua ketahui,  Bentley adalah tiga merek mobil teratas paling eksotis dan eksklusif bersama Maybach dan Rolls-Royce.


VIA: AKP/IniSajaMo

Comments