Mantan member SG Wannabe Chae Dong Ha Bunuh Diri


Belum selesai berita tentang meninggalnya announcer MBC Sport Plus Song Ji Sun yang bunuh diri terjun dari lantai apartemennya pada tanggal 23 Mei kemarin, kini dunia entertainment Korea kembali dikejutkan oleh meninggalnya Mantan member SG Wannabe Chae Dong Ha (30) yang juga bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Bulkwang-dong tanggal 27 ini.

Tim penyelamat Eunpyung-gu menerima laporan dari manajer Chae Dong Ha pada pagi hari tanggal 27. Mereka menyatakan, “Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya.”
Manajemennya menyatakan, “Chae Dong Ha menderita depresi. Ia baru saja kembali setelah menyelesaikan promosi Jepangnya. Pagi ini, kami tidak bisa menghubunginya sehingga kami menelepon 911 dan kemudian menemukan dia. “
Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha berasal dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu dengan menghirup gas di sebuah kamar motel.
Dalam album comeback resminya, “Essay”, Chae Dong Ha telah menulis pesan khusus kepada manajernya, yang berbunyi, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Hiburanku, temanku, dan hyung aku. Pada saat aku bertemu dengan orang itu, aku telah menerima seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. “Hyung, kau harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa kau akan bahagia … ‘”

Ucapan belasungkawa terhadap keluarganya dan orang-orang yang mencintainya saat ini.
Dan inilah kenangan dari Chae Dong Ha
MV dari album “Essay”. Lagu ini berjudul “How Can I Forget


Source + Photos: World Journal via Naver, IS Sports via Naver
via allkpop

Comments