Super Junior-M’s fan signing gathers 4,000 fans


Pada 21 Mei, Super Junior-M mengadakan fan signing di Taipei, Taiwan sebagai special event untuk para penggemar yang beruntung yang dipilih untuk promosi “Too Perfect” mini-album mereka.
Bukan hanya mengundang para fans yang muncul, namun, lebih dari 4.000 orang datang untuk menunjukkan dukungan mereka. Perwakilan dari SM Entertainment mengungkapkan, “Meskipun cuaca panas terik hari itu, penggemar masih muncul untuk melihat Super Junior-M. Ini adalah hari di mana kita semua merasakan popularitas Super Junior-M, yang berkembang sebagai salah satu grup top di Cina. “
Mereka mendapatkan banyak pujian karena fasih berbahasa Cina  Mandarin dan mereka berbicara secara aktif dengan penggemar mereka selama acara berlangsung. Mereka bahkan menyanyikan lagu-lagu dari album mereka seperti “命運線” dan “到了明天.”

Mereka mencapai kesuksesan dengan album “Too Perfect” yang dikemas ulang, karena saat ini menduduki posisi pertama untuk minggu kedua secara berturut-turut di chart penjualan album Taiwan, CCR, serta pada chart lainnya seperti FIVE MUSIC dan 光南.


Source + Photos: Newsen via Nate
via allkpop/IniSajaMo

Comments