JYJ Park Yoochun & TVXQ Shim Changmin Syuting bersama



 Ini adalah berita menyenangkan , mengharukan sekaligus membuat miris.....karena


 JYJ Park Yoo Chun dan Changmin TVXQ  syuting pada hari yang sama pada waktu yang sama di tempat yang sama dengan hanya dinding yang memisahkan mereka membuat semua anggota staf sangat tegang.

Pada tanggal 22 Juni  Park Yoo Chun berada di Ilsan Gyeonggi bertempat di Gedung MBC Dream Center  lantai kedua untuk syuting drama 'Miss Ripley.  Siangnya, mereka melanjutkan syuting di luar ruangan di Gangnam.

Selain syuting indoor set 'Miss Ripley " disitu juga sedang dilakukan syuting untuk acara 

MBC ‘Come To Play’.. Kebetulan, bintang-bintang ‘Come To Play’.adalah artis SM yang baru saja kembali dari konser mereka di Paris SMTOWN. Dan diantara mereka ada TVXQ Choikang Changmin yang ikut menghadiri syuting.

Sayangnya, keduanya tidak dapat saling bertemu karena jadwal mereka yang sibuk. Sejak perselisihan kontrak mulai tahun 2009, Park Yoo Chun belum bertemu dengan orang-orang SM-terkait  di muka umum. Oleh karena itu, anggota staf dari set film tidak dapat menyembunyikan rasa kegelisahan mereka.

Sejak Park YooChun memulai kegiatan di JYJ, mereka telah mampu muncul di berbagai program. Sebelum ia menerima bagian sebagai pemeran utama pria untuk 'Miss Ripley, JYJ memang berusaha untuk tampil dalam
‘Come To Play’. tetapi  posisi yang sulit menjadi alasan  tidak tampilnya.  
Selain itu, ‘Section TV Entertainment News’,( 'Bagian TV Berita Hiburan'), yang biasanya mencakup semua jenis informasi hiburan, secara mengejutkan tidak mempromosikan 'Miss Ripley' pada program mereka.

Tim produksi 'Miss Ripley' pernah mengungkapkan, "Meskipun kita benar-benar ingin tampil di berbagai program, permintaan kami selalu dibatalkan."

Seorang wakil dari 'Miss Ripley ' menyatakan, "Sebenarnya ,  awalnya kami merencanakan untuk syuting di luar yakni  di Gangnam, tapi karena syuting tertunda, kami harus melanjutkan syuting di Ilsan meskipun sudah waktunya untuk syuting 
‘Come To Play’ .lebih lanjut ia menjelaskan bahwa," Meskipun Park YooChun memiliki hubungan tegang dengan SM, dia baik-baik saja dengan orang lain., jadi kami tidak keberatan untuk melanjutkan syuting di sini saja"


Source : [baidutvxq] Korea com@IniSajaMo
Trans Ina by IniSajaMo

Comments