Ayah Joo Pernah Kerja di Indonesia


Sebelum event Jakarta FantastiK-pop Festival digelar besok, Sabtu (18/06), dua bintang yang didatangkan oleh promotor Blackrock Entertainment yaitu Joo dan 2AM hari ini menjalani sesi konferensi pers. Joo yang merupakan soloist di bawah naungan JYP Entertainment ini merasa sangat excited dengan kedatangannya.
"Ini pertama kali aku ke sini. Dan aku merasa senang. Saya sangat excited datang ke sini. Saya sangat happy berada di sini," tutur Joo ditemui di preskon artis Festival K-pop di Hotel Mulia, Jaksel (17/06).
Joo pun mengaku senang dengan sambutan hangat dari para fans di Indonesia. "Saya menyiapkan beberapa lagu. Saya sangat senang sekali dengan ketemu para fansnya. Ini adalah surprise buat saya bertemu dengan kalian," ucapnya.
Artis kelahiran 11 Oktober 1990 ini mengungkapkan setelah sekian lama akhirnya ia bisa datang ke Indonesia. Salah satu alasan yang membuatnya tertarik adalah karena sang ayah pernah bekerja di Indonesia.
"Saya tertarik datang ke indonesia. Ayah saya pernah kerja di sini. Saya senang sekali datang ke Indonesia, setelah sekian lama," tutur Joo kemudian. 





IniSajaMo

Comments