Ha Ji Won becomes a sexy warrior in “Sector 7″



Ha Ji Won baru-baru ini berubah menjadi seorang prajurit seksi untuk film terbarunya berjudul, "Sektor 7".

Sampai sekarang, Ha Ji Won telahMEMERANKAN  berbagai peran dalam karir syuting film nya, termasuk seorang petinju, seorang wanita aksi, dan seorang pejabat. Untuk "Sektor 7", dia akan memainkan peran seorang manajer peralatan rig minyak  yang dipaksa untuk melawan monster samudera.

Telah terungkap bahwa Ha Ji Won menjalani latihan berat untuk mempersiapkan adegan perannya. Dia menghabiskan delapan jam sehari untuk renang dan mengangkat beban dan bahkan belajar scuba diving dan sepeda motor.

Selain itu, dalam rangka untuk  menggambarkan perannya yang lebih realistis sebagai manajer rig minyak, ia melatih massa otot nya.Pelatih pribadinya mengatakan, "Dia memiliki massa otot yang paling bagus  dari semua aktris di Korea".


 
Ha Ji Won menyatakan, "Saya memiliki fisik mungil, jadi saya berkonsentrasi pada latihan beban untuk mencegah saya dari adegan aksi tampak lemah dan tak berdaya." Seorang Perwakilan  "Sektor 7" lebih lanjut menambahkan, "Ada adegan yang melibatkan ledakan dan stunts berbahaya, tapi Ha Ji Won tidak menggunakan pemeran pengganti dan melakukan semua adegan dirinya sendiri dalam rangka menciptakan prajurit wanita yang sempurna. "

"Sektor 7" akan dirilis pada 4 Agustus di 3D.



Source Allkpop
Trans by IniSajaMo

Comments