Jang Geun Suk ingin menikah sebelum usia 30


Jang Geun Suk tiba di Taiwan kemarin untuk kunjungan ketiga ke Taipei. Lebih dari 300 fans di bandara, dan khususnya, sekitar 20 fans berdandan untuk adegan cosplay dari “Maria Stayed out All Night,” memakai pakaian pengantin untuk menyambut sang bintang.
Ketika ditanya tentang tindakan ini, Jang Geunsuk mengungkapkan bahwa ia selalu ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya, dan merasa bahwa mereka memiliki keberanian besar untuk melakukan tindakan seperti ini.
Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika seorang gadis serius melamarnya, dia menjawab, “Aku akan menolak, dan kemudian melamar sendiri kepadanya, karena aku pikir perempuan harus menerima lebih banyak cinta dari pria.”. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa ia tidak ingin menikah terlambat, karena ia ingin seperti teman dengan anak-anaknya; idealnya, ia ingin menikah sebelum ia berusia 30.

Pada konferensi pers, Jang Geun Suk bercanda mengungkapkan bahwa tantangan yang ia ingin hadapi adalah cinta, tetapi kemudian mengoreksi dirinya sendiri dan mengatakan ia fokus pada karirnya. Ketika ditanya tentang kesannya perempuan Taiwan, ia menyatakan bahwa ia berpikir mereka yang lucu, memiliki kepribadian yang unik, dan benar-benar tahu cara berdandan. Saat ia sedang belajar bahasa Mandarin dan mempersiapkan untuk album bahasa Mandarin, ia mengungkapkan bahwa temannya menyarankan bahwa punya pacar yang bisa berbahasa mandarain akan membuatnya belajar bahasa mandarin lebih cepat.
Jang Geun Suk telah mendapat perhatian di Jepang baru-baru ini, dan media Jepang mengatakan ia telah melampaui Bae Yongjun dalam popularitas. Dalam hal ini, dia menjawab, “Aku tidak benar-benar memikirkan sesuatu yang khusus tentang hal itu. Kami bekerja dalam industri yang sama, jadi kita hidup berdampingan. “

Jang Geun Suk, yang akan menyelenggarakan dua acara pekan ini di Taipei, berharap bahwa ia akan dapat memiliki 4 kencan untuk pesta penggemar nya tahun depan. Ia menyatakan pada konferensi pers bahwa ia akan memiliki interaksi yang erat dengan para penggemarnya, serta mengungkapkan beberapa isi photobook pertamanya. Sejauh ini, tur di Asianya telah menghasilkan sekitar $ 2,8 juta USD.



Source: Liberty Times
via koreaboo
@IniSajaMo

Comments