Jung Il Woo talks about his friendship with Lee Min Ho & Kim Bum

Pada sebuah episode dari KBS's "Entertainment Relay" yang ditayangkan hari sebelumnya, aktor Jung Il Woo, yang muncul sebagai tamu di acara pada tanggal 9, membahas persahabatan dekat dengan sesama aktor Lee Min Ho dan Kim Bum.


Reporter itu bertanya, "Kami mendengar bahwa Anda, Lee Min Ho, dan Kim Bum  dekat satu sama lain. Ketika kalian bertiga bertemu, apa yang kalian biasanyalakukan "Jung Il Woo menjawab," Sejak Lee Min Ho dan saya tidak minum, kita pergi makan, minum kopi, dan chatting. Kami nongkrong di rumah juga. "

Ketika ditanya apakah ia merasa ada persaingan antara dirinya dan Lee Min Ho, dia menjawab, "Saya tidak keberatan membayar apapun untuk hal itu. Jika seorang teman bekerja keras dan dengan baik, itu memicu emosi, tapi tidak seperti kecemburuan atau iri. Kami benar-benar hanya mendukung satu sama lain. "

Reporter itu tetap bertahan, "Jika Anda menemukan diri Anda sendiri dalam cinta segitiga dengan Lee Min Ho, apa yang akan Anda lakukan?" Lee Min Ho  menjawab, "Saya hanya akan berbicara terua terang dengan dia."




Source Allkpop
trans : IniSajaMo

Comments