JYJ’s Yoochun & Lee Da Hae liburan di Pulau Jeju


JYJ’s Park YooChun dan aktris Lee Da Hae terlihat menjalani syuting seperti pemotretan untuk MBC’s “Miss Ripley” di bawah mercusuar di Pulau Jeju.
YooChun memainkan karakter ‘Yoo Hyun’, yang merupakan pewaris ‘tahta’ Grup Mondo. Di sisi lain, Lee Da Hae memainkan sbg ‘Mi Ri’, seorang gadis yang bermimpi menaikan harga dirinya melalui pendidikan nya. Dan dua karakter ini ‘kebetulan’ saling bertemu di Pulau Jeju.


Meskipun Mi Ri sedang berada dalam hubungan dengan Myung Hoon (diperankan oleh aktor Kim Seung Woo), ia menjadi tertarik pada Yoo Hyun, yang memiliki status yang lebih tinggi dan kekayaan yang lebih. Namun sampai sekarang, Mi Ri diabaikan Yoo Hyun dan, menyatakan, “Anda seperti sebuah tali busuk yang sering saya lihat hanya dalam Goshiwon.”, Setelah tahu bahwa ia adalah seorang konglomerat generasi kedua.
Mi Ri lalu pergi ke Jeju Island untuk beristirahat , tapi ketika dia tahu bahwa Yoo Hyun juga ada di sana, ia berlari kearah Yoo Hyun dan berpura-pura untuk mencari Hee Joo (diperankan oleh aktris Kang Hye Jung), dan mereka seolah2 menjadi kencan di Pulau Jeju dimulai.
Mereka melewati pantai yang indah dengan, mobil sport dari Seoul dan bermain air di Jungmun Beach.
YooChun menyatakan, “Karena syuting, saya menikmati pemandangan yang menakjubkan di Pulau Jeju dan membunuh dua burung dengan satu batu,” menjelaskan bahwa ia menikmati waktunya. Lee Da Hae juga menampilkan ekspresi cerah saat ia menyatakan bahwa ia senang bisa keluar kota dan bermain adegan kencan di sebuah resor.





 Source Allkpop
 by IniSajaMo via ASF








Comments