Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Epik High Among Others Participate in Dream Concert


Tadi malam, Dream Concert yang diadakan di Seoul Plaza bertabur bintang dimana para fans dari seluruh dunia mendapat kesempatan untuk melihat selebriti pria  idola  favorit mereka yang saat ini sedang menjalani  wajib militer. Pembawa acara Lee Jun Ki dan Boom membawa acara selama  2,5 jam terdiri dari musik, menari, wawancara, dan bahkan pesta ulang tahun kecil.


Boom dan Shinhwa Andy membawakan masing-masing lagu mereka.. Boom dengan lagunya "Boom"  diikuti dengan parodi tunggal  FT Island, "Halo".


Sebuah mini-wawancara dan pesta ulang tahun kecil untuk aktor Lee Dong Gun bersama-sama para penggemaar .juga  aktor Lee Jun Ki, Kim Ji Suk,  yang hadir saat ini.


Berikutnya adalah penampilan dari The king of ballads, Park Hyo Shin , ia benar-benar melelhkan hati yang mendengar nyanyiannya. Ia menyanyikan  “I Promise You”dari album terakhirnya dan  “Snowflower” dari drama seri hit  “I’m Sorry I Love You”.


Akhirnya, Epik High dan Dynamic Duo menutup konser dengan penampilan mereka yang energik  
. 





Secara keseluruhan, konser ini sangat sukses dan merupakan kesempatan besar untuk para penggemar untuk melihat bagaimana bintang favorit mereka selama  di militer . Kami berharap yang terbaik kepada semua aktor yang sedang menjalani wajib militer mereka .





Source: motoway065 (photos and writeup) via Soompi/IniSajaMo

Comments