Nichkhun merayakan ulang tahun dengan orangtuanya


Nichkhun 2PM baru-baru ini berbagi foto mengharukan dirinya dengan orang tuanya.
Pada 24 Juni, Nichkhun merayakan ulang tahunnya dengan keluarganya. Menulis di me2day nya, sang idola berseri-seri, “Mom dan Dad pesta kejutan. Aku belum pernah sebahagia ini. “
Bintang ini terlihat tersenyum cerah ke kamera sambil memegang kuenya, dan orang tua tampak sama senangnya berdiri di samping putra tercinta mereka. Tampaknya Nichkhun senang untuk saat-saat pribadi ini di tengah padatnya kegiatannya.
Netizen yang melihat foto itu berkomentar, “Happy Birthday”, “Good luck untuk penampilan comeback hari ini”, dan “Ini jadwal yang sibuk, tetapi menghabiskan ulang tahunmu dengan gembira”.


sementara itu di lokasi “Music Bank”,  f (x) ‘s Victoria berhasil membuat kejutan untuk  “suami” nya, Nichkhun 2PM, dengan pesta ulang tahun! “Aku menyiapkan kue karena aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk ulang tahunnya,” ungkap Victoria kepada wartawan.
Nichkhun terkejut, dan mereka berdua merayakan hal ini bersama-sama, menurut laporan.

Victoria dan Nichkhun saat ini membintangi MBC “We Got Married” sebagai pasangan suami-istri bohong2an. Sementara Victoria sibuk dengan promosi untuk “Hot Summer”, minggu ini “Music Bank” menyelenggarakan tahap comeback untuk 2PM “Hands

Source: TV Daily via Nate
Image: Nichkhun’s me2day
via allkpop
@IniSajaMo

Comments