Park Shin Hye & Jung Yonghwa berbicara tentang reuni mereka di “You’ve Fallen For Me”


Park Shin Hye dan Jung Yonghwa telah mengungkapkan pikiran mereka tentang reuni mereka di MBC’s “You’ve Fallen For Me“.
Kedua idola ini bermain sbg Lee Kyu Won , seorang pemain Kayageum yang berbakat, dan Lee Shin, vokalis dari sebuah band yang tampan. Mereka bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah berakting di SBS’s “You’re Beautiful” bersama-sama di tahun 2009.
Dalam drama, Jung Yonghwa berakting dalam peran karakter yang dicintai Park Shin Hye. Sayangnya, cinta mereka tidak berhasil pada akhirnya, karena Park Shin Hye jatuh cinta dengan karakter lain.
Jung Yonghwa telah mengatakan tentang karakternya “Dalam drama sebelumnya, aku memainkan berperan sbg pria yang selalu berdiri di belakang Park Shin Hye dan mengawasinya diam-diam sambil melakukan segalanya untuk dia. Sebagai pria, saya pikir dia adalah karakter yang sangat cool, tapi aku kecewa ketika dia terus kehilangan peluangnya untuk mengakui cintanya. “
Dia menambahkan, “Kali ini, saya agak bangga bahwa aku memainkan peran Lee Shin, yang sedikit lebih baik dalam mengekspresikan emosi dan bisa bercanda dengan Lee Kyu Won. Saya sangat bersemangat dan ingin tahu seperti apa cerita yang akan mereka buat bersama-sama. “
Sementara itu, Park Shin Hye telah menyatakan tentang perannya, “Dalam pekerjaan sebelumnya, saya hanya tahu[karakter Jung Yonghwa] disatu sisi saja, tapi kali ini, saya harus cenderung ke Lee Shin, itu seolah2 cerita balas dendam Jung Yonghwa [di drama sebelumnya]. Harap mengantisipasi bukan hanya cerita kita, tapi hubungan rumit diantara karakter yang lain juga. “


VIA:ALLKPOP

Comments