Pembunuhan Seorang Member Girl Grup oleh Mantan Pacarnya


Pada 19 Juni, Lee Eun Mi (24), vokalis utama dari grup wanita ‘Iris’, dilaporkan telah dibunuh oleh pacarnya pada jam 2 pagi waktu setempat.
Pada 22 Juni, polisi Saheung melaporkan bahwa mereka telah mengeluarkan perintah penangkapan kepada Cho (28) karena menusuk Lee Eun Mi beberapa kali saat dia sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.
Penyelidikan menyatakan bahwa keduanya sedang berdiskusi mengenai rencana pernikahan sebelum Lee Eun Mi memutuskan hubungan mereka, hal ini membuat Cho dikuasi rasa marah yang berakhir dengan pembunuhan.
Menurut laporan saksi, Cho ditangkap di sebuah tempat peristirahatan (dalam perjalanan).
Saudara Eun Mi menulis di mini-homepage nya, “Hai, ini adalah adik Lee Eun Mi. Hari ini, kakakku telah pergi ke Surga. Aku masih tidak bisa mempercayainya. Tolong berdoa semoga dia beristirahat dengan tenang.”
Seorang teman lama Eun Mi juga menulis, “Eun Mi sedang tidur. Dia adalah seorang adik yang Aku temui di Mano Entertainment dan juga seorang vokalis utama dari sebuah grup bernama Iris. Aku akan mengunjungi pemakamannya malam ini. Aku harap kau pergi ke tempat yang lebih baik, Eun Mi.”
Iris adalah sebuah grup wanita di bawah Fly 21 Entertainment yang debut tahun 2005 dengan album mereka, “Message of Love”.


Source + Photos: Donga Journal via Nate
via Allkpop

Comments