Shin Se Kyung & Jang Hyuk - Adu Akting Dalam Tree With Deep Roots

Kiri : Jang Hyuk (Chuno) Kanan:  Han Suk Kyu (Into the White Night)

Tim produksi serial saeguk SBS, Tree With Deep Roots akhirnya mengumumkan perkembangan baru. Sebenarnya, rencana produksi serial garapan produser serial Queen Seon Deok ini sudah diumumkan sejak tahun lalu. Bahkan, tim produksi sudah menunjuk Han Suk Kyu (Into the White Night) untuk membintangi serial ini.

Belakangan, tim produksi Tree With Deep Roots kembali menunjuk pemain baru. Setelah melalui pertimbangan matang, mereka akhirnya meminta Shin Se Kyung (High Kick Through the Roof) dan Jang Hyuk (Chuno) untuk meramaikan jajaran pemain serial ini. Dalam Tree With Deep Roots, Suk Kyu akan memerankan karakter raja Sejong yang dikenal sebagai pencipta aksara Korea, hangul.

Shin Se Kyung (High Kick Through the Roof)
Meski menampilkan beberapa kasus pembunuhan, fokus serial ini sebenarnya tertuju pada penciptaan hangul. Di sisi lain, Se Kyung akan memerankan karakter bernama So Yi, seorang wanita yang membantu raja Sejong menciptakan hangul. Karena trauma masa kecil, So Yi tidak bisa bicara. Namun sejak bekerja dengan raja Sejong, dia mulai bisa bicara. Terakhir, Jang Hyuk akan memerankan karakter tentara bernama Chae Yoon. Seiring berjalannya waktu, dia diceritakan bermusuhan dengan raja Sejong. Tak main-main, Tree With Deep Roots digarap tiga staf Queen Seon Deok sekaligus. Selain sutradara Jang Tae Woo (War of Money, The Painter of the Winds), serial ini juga menggaet penulis skenario Kim Young Hyun (Dae Jang Geum, Queen Seon Deok, H.I.T, dan Royal Family), serta penulis skenario Park Sang Yun (H.I.T, Queen Seon Deok, Joint Security Area, dan May 18).

Rencananya, Tree With Deep Roots akan ditayangkan SBS setiap Rabu dan Kamis. Dengan total 24 episode, serial ini akan ditayangkan mulai 28 September nanti.


Source : Asian +@InisajaMo

Comments